Dinyinyir Nikita Mirzani Jadi BA Skincare, Hotman Paris: Hanya Uang Receh Bagi Saya

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz - Hotman Paris belum lama ini digandeng oleh dokter Richard Lee sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan perawatan kecantikan miliknya. Dengan begitu, Hotman Paris sekaligus menjadi brand ambassador bagi klinik kecantikan tersebut.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani tampak kesal karena Hotman dinilai mulai ikut campur dengan gimmick skincare yang sedang ramai dibicarakan. Apalagi, Niki juga sempat murka dengan Richard Lee yang telah memberikan komentar negatif terhadap produk skincare miliknya. Scroll untuk info selengkapnya

Hotman Paris pun tidak terima dituding sebagai pengacara yang hanya sibuk mencari uang kesana-kemari sambil panjat sosial. Bagi Hotman, gajinya sebagai brand ambassador tidak sebanding dengan jumlah keseluruhan harta yang telah ia miliki.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Mengenai Hotman seolah-olah mencari uang dengan menjadi brand ambassador untuk skincare, itu hanya iseng-iseng doang. Gaji brand ambassador ngga ada artinya bagi saya," kata Hotman Paris, mengutip video di Instagramnya, Jumat 31 Maret 2023.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa ia baru saja menjadi pemilik sebuah vila termahal di Pulau Dewata. Dari situ, Hotman menegaskan bisa menjamin kehidupan seorang brand ambassador karena penghasilan vilanya yang sangat tinggi.

"Saya baru posting vila saya termahal di Bali kebetulan harga transaksi oleh penjualnya disuruh harus bayar pajak penuh. Itulah vila termahal di Bali dalam sejarah vila dan harga vila tersebut cukup untuk membayar gaji brand ambassador, bukan seumur hidup tapi tiga kali seumur hidup," katanya.

Untuk membuktikan kekayaannya, Hotman juga membagikan cuplikan berita yang menyebut bahwa dirinya baru saja membeli 3 bidang tanah senilai Rp140 miliar. Tanah tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun beach club mahal dan termewah di Bali. 

Hotman Paris mengaku tidak bermaksud untuk pamer harta. Akan tetapi, ia juga mulai risih karena terus ditantang untuk membuktikan kekayaannya.

"Saya tidak mau pamer harta tapi kalo ditantangin ayo buka-bukaan," ujarnya.

Hotman Paris dan Aspri ke-20

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Hotman Paris kembali menegaskan bahwa posisinya sebagai brand ambassador di klinik kecantikan itu bukan bertujuan untuk mencari uang.

"Sekali lagi Hotman memang ada income dari brand ambassador tapi itu hanya uang receh bagi Hotman," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya