Dinyinyir Nikita Mirzani Jadi BA Skincare, Hotman Paris: Hanya Uang Receh Bagi Saya

Hotman Paris
Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz - Hotman Paris belum lama ini digandeng oleh dokter Richard Lee sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan perawatan kecantikan miliknya. Dengan begitu, Hotman Paris sekaligus menjadi brand ambassador bagi klinik kecantikan tersebut.

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani tampak kesal karena Hotman dinilai mulai ikut campur dengan gimmick skincare yang sedang ramai dibicarakan. Apalagi, Niki juga sempat murka dengan Richard Lee yang telah memberikan komentar negatif terhadap produk skincare miliknya. Scroll untuk info selengkapnya

Hotman Paris pun tidak terima dituding sebagai pengacara yang hanya sibuk mencari uang kesana-kemari sambil panjat sosial. Bagi Hotman, gajinya sebagai brand ambassador tidak sebanding dengan jumlah keseluruhan harta yang telah ia miliki.

"Mengenai Hotman seolah-olah mencari uang dengan menjadi brand ambassador untuk skincare, itu hanya iseng-iseng doang. Gaji brand ambassador ngga ada artinya bagi saya," kata Hotman Paris, mengutip video di Instagramnya, Jumat 31 Maret 2023.

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa ia baru saja menjadi pemilik sebuah vila termahal di Pulau Dewata. Dari situ, Hotman menegaskan bisa menjamin kehidupan seorang brand ambassador karena penghasilan vilanya yang sangat tinggi.

"Saya baru posting vila saya termahal di Bali kebetulan harga transaksi oleh penjualnya disuruh harus bayar pajak penuh. Itulah vila termahal di Bali dalam sejarah vila dan harga vila tersebut cukup untuk membayar gaji brand ambassador, bukan seumur hidup tapi tiga kali seumur hidup," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title