Stefan William Tertabrak Motor, Alami Luka-luka

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ternama Stefan William. Pada hari Jumat, 31 Maret 2023, melalui Instagram story pribadinya, Stefan mengunggah foto yang menampilkan jari kakinya terluka dan dipenuhi darah. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Stefan menjelaskan mengalami kejadian nahas yakni ketabrak motor. Karena kejadian itu, ibu jari kaki Stefan terluka dan mengeluarkan darah. Padahal, Stefan mengaku sudah sangat hati-hati dalam bekendara. Scroll lebih lanjut ya.

"gw udah hati2 banget bawa motor masih aja ditabrak di belakang," tulis Stefan William dikutip VIVA, Sabtu, 1 April 2023.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Stefan bercerita, dirinya membawa motor dan berhenti karena hendak belok. Saat itu, Stefan merasa sudah berada di posisi aman dan ia pun memantau situasi di sekitarnya.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

"posisi gw udh berhenti mau belok kanan ke pepito market, terus sampe ada 2 motor udah lewatin gw berarti mereka liat gw mau belok kanan dan aman aja," kata Stefan.

Namun tiba-tiba saja, Stefan ditabrak dari belakang oleh seorang perempuan yang membawa motor hingga membuat kakinya terluka. Ia mengaku merasa sangat heran. Stefan menghimbau, jika tidak bisa fokus lebih baik jangan mengemudikan kendaraan.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefannwilliam

"eh tiba2 ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang.. bener2 heran gw ..saran aja kalo gabisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please," ucap Stefan.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti kondisi terkini dari Stefan William. Namun seperti yang sudah dijelaskan di atas, ibu jari kaki Stefan terluka dan mengeluarkan darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya