Raffi Ahmad Disebut Sebagai Artis R di Dugaan Korupsi Rafael Alun, Begini Kata Hotman

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, menyeret beberapa nama termasuk para artis Tanah Air. Sebelumnya, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus mengungkapkan adanya keterlibatan artis wanita berinisial P yang diduga telah melakukan pencucian uang dalam bisnisnya.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Belum terungkap siapa sosok P sebenarnya, kini muncul lagi inisial artis pria berinisial R yang disebut memiliki koneksi bisnis dengan Rafael hingga triliunan rupiah. Sosok artis berinisial R ramai dan membuat publik menerka-nerka siapa sosok R tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Sejumlah nama selebritis berinisial R ikut terseret pasca muncul berita tersebut. Salah satunya adalah sosok Raffi Ahmad. Ramainya tudingan tersebut akhirnya membuat sosok pengacara Hotman Paris Hutapea angkat bicara.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad," katanya mengutip video yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Lebih lanjut dijelaskan oleh Hotman Paris, dia sudah menghubungi Raffi dan menurut penjelasan ayah dua orang anak ini dirinya tidak mengenal sosok Rafael Alun.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali," ucap Hotman.

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar

Photo :
  • Instagram: raffinagita1717

Dengan demikian Hotman Paris menegaskan kembali, rekannya itu tidak ada kaitannya dengan sosok dari ayah Mario Dandy tersebut.

"Jadi berita viral inisial R seolah join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad," kata Hotman Paris.

Dalam video tersebut sosok Raffi Ahmad juga ikut berkomentar. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengacara nyetrik tersebut karena sudah mengklarifikasi berita itu.

"Makasih bang @hotmanparisofficial udh dibantu klarifikasi hehe," komentar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya