Bikin Nyess, Arie Kriting Sebut Restu Sama Penting dengan Kasih Sayang Orang Tua

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Hingga saat ini pernikahan antara Arie Kriting dengan Indah Permatasari masih juga belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari. Meski sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut, ibu dari Indah Permatasari bahkan masih tak menganggap Arie Kriting sebagai menantunya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Tak tanggung-tanggung Nursyah bahkan sering menyerang Arie Kriting dengan berbagai cacian yang membuat publik geleng-geleng kepala. Di tengah restu yang tak kunjung didapat hingga saat ini, Arie Kriting angkat bicara. Apa katanya? Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya mengaku, restu orang tua itu begitu penting dalam rumah tangga. Namun tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan restu tersebut seperti halnya dia dan Indah.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Restu orang tua itu sangat sangat penting cuma yang harus kita pahami adalah tidak semua orang beruntung memilikinya," kata dia dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Arie juga menyebut, restu sama halnya dengan kasih sayang kedua orang tua kepada anaknya.

"Sama juga seperti kasih sayang ayah, penting tapi tidak semua anak beruntung memilikinya, kasih sayang ibu penting tapi tidak semua anak beruntung memilikinya itu yang saya rasakan," kata dia.

Arie yang didampingi Indah mengaku sangat membutuhkan restu dari Nursyah. Namun dia menyadari jika hingga saat ini restu tak kunjung didapatnya.

"Saya butuh restu itu tapi kalau misalnya takdir saya dan nona  tidak berjodoh memilikinya saat ini ya berarti rejekinya sampai di sini," kata Arie.

Keluarga Arie Kriting

Photo :
  • IG @arie_kriting

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

"ngadepin mertua yg begini emang kudu sabar dan harus tangguh, ga boleh gampang nyerah. Kejar terus, kasih perhatian terus, ibaratnya kayak lg pdkt sama gebetan, walau awal2 ditolak tp pasti lama2 bisa luluh jg dgn perhatian yg kita kasih," kata netizen.

"Keren banget bang ari..yang sabar ya.. apapun yg dikatakan ibu mertuamu..diem dan doakan... Sehat terus bang ari dan keluarga.," kata netizen lain.

"Tidak ada yang tidak mungkin, tetaplah berdoa kepada Allah..," support netizen.

"ndah bener2 ga slh pilih sih menurut ku,, langgeng terus buat keluarga kecil kalian," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya