Dituding Menyebar Foto Underwear-nya demi Diakui, Mayangsari Jawab Begini

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Kisah asmara antara Mayangsari dan pangeran Cendana, Bambang Trihatmojo sempat menggegerkan publik. Kala itu, Bambang Trihatmojo yang masih menjadi suami dari Halimah Agustina Kamil disebut menjalin asmara dengan Mayangsari.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Yang juga tak kalah ramai di tengah kasus cinta ketiganya adalah muncul foto dirinya yang menggunakan underwear di tahun 2005 lalu. Lama bungkam akhirnya di tahun lalu, Mayangsari mengungkap tentang foto tersebut yang ramai di masyarakat. Scroll lebih lanjut.

"Ini penting banget ada satu foto yang masih beredar aku pakai underwear doang," kata Mayangsari mengutip tayangan YouTube Maia Estianty.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Lebih lanjut, dijelaskan Mayang saat itu publik menuding dirinya yang menyebarkan foto itu ke dunia maya dengan tujuan agar diakui oleh pangeran Cendana kala itu. Namun hal itu dibantah oleh Mayangsari.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

"Itu adalah hal gila yang dilakukan kalau aku ceritain enggak bakalan percaya. itu bukan sama sekali dari aku yang menyebarkan," kata Mayangsari.

Mayang mengungkap, ada salah satu orang yang sengaja bekerjasama dengan orang di rumahnya untuk merilis foto-foto tersebut.

Mayangsari

Photo :

"File itu hilang dari rumah aku yang aku tau itu kerjasama orang lain i dont know who bekerjasama sama orang rumah," ucap Mayangsari.

Mayang mengaku harus meredam ini semuanya. Dia juga sadar, jika mengungkap yang sebenarnya orang akan berpikir dirinya melakukan pembelaan.

"Cuman untuk aku bahas ini kayak diajak flashback, aku tapi harus meredam semuanya aku anggap kalau dianggapnya seperti itu ya itu diciptakan untuk seperti itu. cuman kalau aku jelasin orang enggak percaya, orang enggak suka ya enggak suka aja," kata Mayangsari.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Mayangsari mengaku saat ini hanya fokus dengan rumah tangganya bersama Bambang Trihatmodjo.

"Apa aja terserah yang penting sampai sekarang aku masih sehat, aku dan suamiku baik-baik saja," ucap Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya