Agensi Benarkan, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon The Glory Berkencan

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Media asal Korea Selatan, Dispatch pagi ini merilis kabar kencan aktor tampan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Keduanya diketahui baru saja terlibat dalam satu judul drama sama yakni The Glory bersama dengan Song Hye Kyo.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Dalam laporan Dispatch pada 1 April pagi ini kedua bintang The Glory itu mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting drama tersebut. Menurut laporan, pasangan itu pertama kali tertarik satu sama lain setelah melakukan cast trip pada musim panas lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Dispatch juga menerbitkan foto-foto yang diklaim keduanya yang bepergian ke dan dari kencan bersama. Satu set foto dikatakan kedua pasangan itu berada di tempat parkir gedung apartemen Lee Do Hyun. Di sana keduanya dilaporkan mengambil foto snowman kecil yang mereka buat bersama setelah meletakkannya di atas mobil Lee Do Hyun.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Menurut Dispatch, Lee Do Hyun secara pribadi mengantar Lim Ji Yeon pulang setelah makan malam bersama para pemain dan kru The Glory pada bulan Januari yang dihadiri oleh aktor lainnya seperti Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo, serta penulis drama Kim Eun Sook.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Lee Do Hyun juga dikatakan menyebut dirinya sebagai "manajer Lim Ji Yeon," dan laporan tersebut menunjukkan bahwa manajer mereka yang sebenarnya mengetahui hubungan mereka.

Selain itu, pasangan tersebut dilaporkan menikmati kencan bersama saat White Day (liburan romantis yang dirayakan di Korea pada 14 Maret) di lingkungan Lee Do Hyun.

Respons agensi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun

Lim Ji Yeon Pemain The Glory

Photo :
  • Soompi.com

Pada tanggal 1 April, agensi Lim Ji Yeon Artist Company mengonfirmasi laporan Dispatch tentang hubungan romantis mereka, dengan menyatakan, bahwa Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih status dari rekan dekat ke tahap mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan positif.

"Kami akan berterima kasih jika Anda memperhatikan [hubungan mereka] dengan hangat," kata agensi.

Sementara itu, agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment juga berkomentar serupa.

"Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain, dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain," kata agensi Lee Do Hyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya