Mayangsari Tanggapi Isu yang Sebut Khirani Bukan Anak Bambang Trihatmodjo

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sempat menjadi sasaran bully dari pengguna media sosial pada beberapa tahun lalu. Sejumlah warganet sempat merundung Khirani lantaran dianggap bukan anak kandung dari Bambang Trihatmodjo

Inspirasi Membantu Sesama

Mereka menilai wajah Khirani saat remaja mirip aktor Adi Firansyah yang meninggal belasan tahun silam. Sempat viral dan kini mereda, Mayangsari akhirnya buka suara soal ini. Apa katanya? Scroll selanjutnya ya.

"Ya pokoknya intinya aku tidak menjawab. mungkin orang menganggap aku tolol, aku goblog merelakan anakku dibully aku diem aja," kata Mayangsari mengutip tayangan YouTube Maia Estianty.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Lebih lanjut, Mayangsari mengaku merasa sakit hati ketika putri semata wayangnya disebut bukan anak dari suaminya.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Kamu ibu dibilang anak kamu bukan anak bapaknya pastikan tau rasanya seperti apa," kata Mayangsari.

Dalam kesempatan itu, Mayangsari juga mengungkap reaksi Bambang Trihatmodjo atas berita tersebut. 

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

"Cuma kita punya cara, kita punya komunikasi yang baik yang senyata-nyatanya. Kalau (reaksi) suamiku sih cuma ringan saja," ujar Mayangsari.

Lebih lanjut, Mayang juga mengungkap pembicaraan yang disampaikan Bambang Trihatmodjo kepada sang putri terkait dengan tudingan putrinya bukan anak kandung dari Bambang.

"Kita kan punya cara komunikasi dengan baik. suamiku cuman bilang 'nak kalau kamu bukan anak papa, enggak mungkin kamu hidup bersama papa, untuk papa cari tau kamu itu seujung kuku juga' framing di luar sana itu kayak kita berdua ini stupid banget," kata Mayangsari.

Mayangsari juga mengungkap tidak perlu mengklarifikasi apapun soal hal itu kepada masyarakat.

"Paling tidak meyakinkan anak ini bertumbuh sedangkan senyatanya, aku enggak mungkin keluar 'eh' ini ini gue jadi kayak kampungan,  jadi terserah lo, lo happy dengan seperti itu. Gue selama ini diem tapi hati-hati, ada saatnya orang diem yang diinjek itu marah boleh ya, bahaya loh," ujar Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya