7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Rami Malek dan kembarannya, Sami Malek
Sumber :
  • L'OFFICIEL

VIVA Showbiz – Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan saudara kembar paling terkenal di Hollywood yang memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan bersama. Misalnya seperti Dylan dan Cole Sprouse hingga Mary-Kate dan Ashley Olsen. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Tapi, ternyata tak hanya mereka saja, ada juga beberapa artis Hollywood lain yang punya saudara kembar, misalnya seperti Rami Malek Namun saudara kembarnya tersebut memilih untuk tidak terlihat oleh publik. Berikut ini deretan artis Hollywood yang ternyata punya saudara kembar, dihimpun dari L'OFFICIEL.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

1. Rami dan Sami Malek

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Aktor Rami Malek menjadi sensasi Hollywood dalam beberapa tahun terakhir usai dirinya diakui atas penampilannya yang sempurna di Mr. Robot dan Bohemian Rhapsody. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ternyata Rami Malek memiliki saudara kembar. Berbeda dengan Rami Malek yang seorang aktor, saudara kembarnya yang bernama Sami Malek merupakan seorang guru sekolah menengah di STEM Academy of Hollywood.

2. Scarlett dan Hunter Johansson

Selanjutnya ada aktris Scarlett Johansson yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi dan sudah sangat terkenal di Hollywood. Selain berakting, ternyata Scarlett juga bekerja bersama saudara kembarnya, Hunter Johansson di Yayasan Solar Responders.

Didirikan oleh Hunter, organisasi nirlaba membantu responden pertama setelah bencana alam. Duo ini juga bekerja sama dalam kampanye kepresidenan Presiden Obama tahun 2008.

3. Vin Diesel dan Paul Vincent

Bintang Fast and Furious Vin Diesel juga ternyata memiliki saudara kembar bernama  Mark Sinclair Vincent atau Paul Vincent. Mereka adalah saudara kembar tidak identik dan Paul Vincent bekerja di belakang layar di Hollywood. Paul Vincent menjalani hidupnya tanpa sorotan sebagai produser grafis dan suara.

4. Gisele dan Patricia Bundchen

Supermodel Brasil Gisele Bundchen dan kembarannya, Patricia sempat merayakan empat dekade mereka bersama sebagai saudara kembar pada beberapa tahun lalu. Gisele membagikan postingan yang menyentuh hati dengan mengungkapkan cintanya yang tak bersyarat untuk saudara kembarnya "Pati," dengan mengatakan, "Betapa beruntungnya saya dilahirkan dengan saudara kembar dan sahabat saya!"

5. Laverne Cox dan M Lamar

Laverne Cox ternyata memiliki saudara kembar bernama M Lamar yang menjadi cameo penting di serial Netflix. Cox memerankan Sophia Burset, seorang wanita trans dan dalam episode yang menceritakan latar belakang karakternya, Lamar masuk untuk memainkan karakter pra-transisi. 

Meskipun Lamar bukan aktor profesional, namun ia memiliki pengalaman di bidang seni karena dia menjadi seorang komposer, musisi dan artis yang sukses. Meskipun si kembar berhasil memainkan karakter yang sama, akan tetapi gaya mereka dalam kehidupan nyata sangat berbeda. Di mana Cox bergaya mewah, sementara kakaknya lebih suka tampilan gothic.

6. Kiefer dan Rachel Sutherland

Aktor Kiefer Sutherland memiliki saudara kembar yakni Rachel Sutherland yang juga bekerja di dunia hiburan. Namu, Rachel memilih untuk berada di sisi lain dunia hiburan sebagai manajer produksi untuk sejumlah acara TV.

7. Ashton dan Michael Kutcher

Bintang Heartthrob and That '70s Show Ashton Kutcher secara mengejutkan ternyata memiliki saudara kembar tidak identik yakni Michael Kutcher. Meskipun keduanya menjalani kehidupan yang sangat berbeda, namun mereka tetap dekat. 

Michael lulus dari Universitas Mount Mercy dengan gelar Manajemen Bisnis dan Keuangan. Saat ini, dia adalah seorang advokat dan pembicara motivasi untuk Reaching for the Stars dan Yayasan Cerebral Palsy, karena dia telah hidup dengan gangguan tersebut sejak lahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya