Jalani Perawatan, Paru-paru Nassar Bermasalah Terkena Bakteri

King Nassar
Sumber :
  • Instagram @kingnassar88

VIVA Showbiz – Pedangdut ternama King Nassar, sudah beberapa hari ini dirawat di rumah sakit. Informasi itu mencuat setelah Nassar mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit, lengkap dengan alat bantu napas yang dipasang di hidungnya.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sempat Jalani Pengobatan di Malaysia

Mantan suami Musdalifah tersebut diketahui menginap di rumah sakit sejak Jumat pekan lalu, 24 Maret 2023. Kabarnya, padatnya jadwal syuting membuat kondisi kesehatan Nassar mendadak drop hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Hingga kini Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang dikenal dengan King Nassar masih menjalani perawatan di rumah sakit. Awalnya diduga karena pria jebolan KDI itu alami kelelahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

WHO: Jika Pasien RS Al Shifa Gaza Tak Dievakuasi, Maka Akan Ada Lebih Banyak Kematian

Setelah sudah sepekan lebih di rawat di rumah sakit, sejumlah rekan artis terlihat membesuk sang pelantun ‘Seperti Mati Lampu’.

Bagaimana Membedakan Gejala Infeksi dengan Penyakit Biasa pada Anak?

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, nampak diketahui para selebriti yang turut membesuk seperti Inul Daratista, Ruben Onsu, Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang ikut prihatin atas kondisi Nassar.

Jika sebelumnya Nassar diduga mengalami kelelahan, ternyata Igun mengungkapkan jika temannya itu mengalami sesak nafas hingga sulit untuk bicara.

Igun mengungkapkan jika terdapat bakteri pada paru-paru Nassar, hingga akhirnya saat bicara akan mengalami sesak.

"Dia ada bakteri di paru-paru. Nah kalau kita ngomong, napas, jadi sesak kan," ujar Igun.

Ditambah lagi kondisi Nassar makin sulit beristirahat saat banyak rekan-rekannya datang menengoknya.

"Belum lagi sehari yang datang berapa orang, buka puasa bersama di kamar, kan jadi nggak bisa istirahat dia. Nggak mungkin kan kalau ada tamu dia diam saja. Pasti akan komunikasi dan ngobrol," jelas Igun.

Oleh karena itu Igun juga menghimbau kepada semua rekan-rekannya untuk tidak membesuk Nassar dulu.

"ci sesak. Kalau ada tamu dan ngobrol gak mungkin dia diam aja jadi butuh istirahat, kalau bisa jangan dibesuk dulu," lanjutnya.

Selain itu kondisi Nassar tersebut juga diperparah akibat pola diet yang berhenti mengonsumsi nasi selama satu tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan istrinya, Muzdalifah.

Bahkan Muzdalifah mengatakan jika penyakit yang diderita oleh Nassar sudah cukup lama dideritanya.

"Mungkin karena kecapekan. Dia punya gerd sempat diet, gak makan nasi satu tahun," ucap Muzdalifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya