Bikin Syok, Idol KPOP Akui Ditawari Narkoba Oleh Rekan Artis Lain

Serri, eks member girl grup Dal Shabet
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA ShowbizSerri, member girl grup Dal Shabet, mengungkapkan bahwa dia sempat ditawari obat terlarang alias narkoba oleh sesama rekan artis. Hal itu terungkap dalam video bertajuk 'dunia gelap' para selebriti yang menghebohkan netizen hingga menjadi viral.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dikutip laman KBI Zoom, Pada tanggal 3 April 2023, sebuah video yang diterbitkan oleh mantan Dal Shabet Serri menjadi topik hangat di komunitas online “FM Korea”. Topik yang cukup menyita perhatian itu ditujukan terkait narkoba.

Secara khusus, video berjudul "Dunia gelap para selebritas yang diungkapkan oleh seorang anggota girl group?Tanya Jawab Di Balik Layar Dunia Hiburan", telah dipublikasikan di saluran YouTube Serri sejak tahun 2019 lalu. 

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

"Narkoba adalah kejahatan yang tak terhindarkan, bukan?” Serri berkata. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Serri menambahkan bahwa meskipun dia berkecimpung di dunia hiburan, insiden narkoba seringkali terjadi tanpa sepengetahuan siapapun. Idola wanita itu juga mengungkapkan keterkejutan dan rasa prihatin pada sesama artis yang terlibat.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Serri kemudian menjawab "Ya" ketika ditanya apakah dia pernah ditawari untuk memdakai narkoba. Hal ini lantas menarik perhatian karena ternyata ia klaim ditawari langsung oleh rekan sesama artis.

“Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi saya akan melakukannya”, kata bintang wanita itu, menambahkan, “Salah satu idola lainnya membawa botol pil, yang mengandung sesuatu seperti vitamin.”

"Dia bilang, 'kamu akan merasa enak setelah kamu makan ini'. Dia berbicara dengan ringan, dia tidak diam-diam mendatangi saya dan memberi tahu saya. Sebaliknya, dia berkata, 'Oh, saya perlu makan beberapa vitamin' di depan banyak kelompok dan menawarkannya kepada orang-orang. Itu bukan masalah yang sangat serius selama waktu itu. Untungnya, saya tidak memakannya karena anggota saya menyuruh saya untuk tidak meminumnya," kenang Serri.

Serri kemudian mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa sebuah artikel kemudian muncul membicarakan artis yang memakai narkoba itu. Serri mengaku geram dengan sikap santai artis itu yang seolah menawari narkoba layaknya minuman manis.

“Suatu hari, ada artikel tentang orang yang menggunakan narkoba. Saya masih syok setiap kali saya memikirkannya. Mengapa Anda menawarkan itu kepada saya ya? Orang yang tidak bersalah bisa memakannya tanpa mengetahui apa itu. Dia telah ditangkap oleh polisi," bebernya.

Kendati begitu, Serri tak menjelaskan detail sosok artis yang ditangkap atas kasus narkoba. Terakhir, saat ditanya apakah kasus narkoba sering terjadi di dunia hiburan, Serri menegaskan hal itu tidak cukup biasa di kalangan idol.

“Media cenderung lebih fokus pada kami karena kami adalah selebritas, jadi ketika hal buruk terjadi, seluruh dunia tahu. Namun, insiden ini tidak sering terjadi. Rumor bahwa semua penghibur dan selebritas menggunakan narkoba sangat tidak benar," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya