Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Harry Styles dan Emily Ratajkowski
Sumber :

VIVA Showbiz – Emily Ratajkowski akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya secara diam-diam telah berkencan dengan penyanyi pop Harry Styles. Bahkan hubungan keduanya diketahui sudah terjalin selama dua bulan. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Diakui oleh Emily bahwa ia telah bertemu Harry sejak awal Februari dan mengharapkan hubungan mereka bisa bertahan lama. Seperti diketahui, sebelumnya Emily Ratajkowski sempat terciduk sedang berciuman dengan Harry di Jepang pada 25 Maret 2023 lalu. 

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Photo :
  • Twitter @PopBase
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

 Dilansir dari Daily Mail pada Selasa, 4 April 2023, Emily kemudian menceritakan betapa 'hebatnya' sosok Harry Styles yang kini tengah menjalani hubungan dengannya. 

“Saya baru saja mulai berkencan dengan seseorang yang saya pikir saya sukai, jadi seperti berbeda. Saya seperti, 'Dia baik sekali',” ungkap Emily Emily Ratajkowski. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Wanita berusia 31 tahun itu menyukai Harry yang dianggapnya adalah seorang yang mandiri. “Apa yang saya cari dari pasangan? Saya suka seseorang yang sangat mandiri. Saya pikir, bagi saya, itu sangat penting karena saya memiliki kehidupan yang utuh,” kata Emily. 

“Saya berharap berkencan dengan seseorang yang memiliki lebih banyak kehidupan sendiri akan mencegah masalah yang saya alami sebelumnya,” lanjutnya. 

Sebelumnya, Emily diberitakan penuh gairah mencium Harry pada beberapa waktu lalu setelah manggung dari konser Love On Tour Harry Styles. Seorang pejalan kaki menciduk keduanya saat mereka berlindung dari hujan. 

Harry Styles dan Emily Ratajkowski

Photo :

Bintang pop itu terlihat necis dengan kemeja dan setelan gelap, sementara Emily yang berbasis di New York tampak benar-benar mabuk saat dia memegang tangannya dan membelai wajahnya.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 6 pagi, Harry terlihat berjalan-jalan di Tokyo dilaporkan dengan 'mantan kekasihnya' Kiko Mizuhara, yang diyakini berkencan dengan John Carroll Kirby.

Sementara itu, sebelum berita Emily mencium Harry beredar, dirinya mengakui bahwa tertangkap kamera memang kerap dialaminya maupun orang-orang yang dia kencani.

Sejak melajang, ia dikaitkan dengan komedian Pete Davidson dan aktor Brad Pitt. Emily juga terlihat pada kencan Valentine dengan komedian Eric André, tetapi kemudian mengisyaratkan di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya