5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Bawa Kabar Bahagia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang pernah mengecap pendidikan di pondok pesantren. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Namun banyak tidak menyala beberapa artis Indonesia ini pernah menimba ilmu di pondok pesantren, pasalnya mereka sering melakukan kontroversi sehingga banyak yang tidak percaya. Berikut beberapa artis Indonesia yang pernah bersekolah di pondok pesantren, dilansir Intip Seleb:

1. Dinar Candy

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

Siapa sangka, Artis indonesia satu ini pernah belajar di pondok pesantren. Dinar Candy memang dikenal merupakan anak Ustaz. Meskipun ia kerap mengenakan baju seksi. Namun ketika ia berada di pondok pesantren hanya sebentar.

Mengasah Keterampilan Berpikir Siswa Lewat Sustainable Innovation Fair

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik ternyata pernah belajar di pondok pesantren di Jember, Jawa Timur. Meskipun sering terlihat membuat kontroversi. Artis Indonesia satu ini handal dalam melanjutkan Ayat Suci Al Quran.

3. Andika Mahesa

Andika Mahesa

Photo :
  • Instagram @babang_andikamahesa

Meskipun sebelumnya pernah tersandung masalah narkoba, Namun siapa sangka, Andika Mahesa pernah mengecam pendidikan di pondok pesantren. Lebih tepatnya hal itu terjadi pada 2012 lalu.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani pernah mengecap pendidikan di pesantren, hal itu terjadi ketika dirinya lulus dari bangku Sekolah Dasar (SD). Keinginan untuk melanjutkan pendidikan di pondok Pesantren datang dari dirinya.

Ia sempat mondok di pesantren ternama yaitu Gontor di Ngawi Jawa Timur, "Di pesantren karena kemauan sendiri. Tiba-tiba lulus SD pengen aja di pesantren kayaknya," ungkap Nikita Mirzani.

Namun kini, ia telah membawa kabar bahagia setelah dirinya dilamar oleh kekasihnya dan segera akan menikah lagi untuk melepas masa jandanya.

5. Vicky Prasetyo

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta.

Photo :
  • instagram.com/kudetaofficial777/

Vicky Prasetyo juga pernah merasakan pendidikannya di pesantren. Meskipun ia kerap membuat sensasi. Siapa sangka Vicky Prasetyo bisa berbicara menggunakan bahasa Arab serta melantunkan ayat suci AL Quran dengan baik. Ia pernah pesantren di AS Syafi'iyah, Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya