Brandon Kent Buka-bukaan soal Atta Halilintar

Brandon Kent
Sumber :
  • Instagram @mr.brandonkent

VIVA Showbiz – YouTuber Brandon Kent mengungkapkan alasannya tidak begitu menyukai Atta Halilintar. Seperti yang diketahui, pada empat tahun lalu Brandon pernah membuat reaction terhadap video konten gold digger Atta Halilintar di kanal YouTube-nya yang sempat viral. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Baru-baru ini, Brandon Kent kembali mengungkit alasan tentang video reaction yang pernah dibuatnya dulu untuk Atta Halilintar. Hal itu diungkapkan sang YouTuber saat berbincang bersama di kanal YouTube Denny Sumargo

Brandon Kent

Photo :
  • Instagram @mr.brandonkent
Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Brandon sendiri mengaku sebenarnya tak memiliki masalah dengan suami Aurel Hermansyah tersebut, namun disebutnya bahwa ia kurang suka dengan pencitraan yang dilakukan oleh Atta. Karena menurutnya orang tak akan sebaik itu saat berada di balik kamera. 

“Sebenernya gak ada apa-apa kok gua sama Atta, ya cuman gua kan orangnya apa adanya nih kalo di konten, jadi kadang-kadang kalo ngeliat orang yang kayak setiap video pencintraan baik itu gua kurang suka sebenernya,” ungkap Brandon Kent yang dikutip pada Rabu, 5 April 2023. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Karena gua yakin di belakang kamera lu gak sebaik itu,” sambungnya. 

Kendati demikian, gamer tersebut menyadari bahwa dirinya bisa saja salah mengenai persepsinya tentang ayah Ameena Hanna Nur Atta tersebut. 

“Belum tentu gua bener, itu kan cuma persepsi gua doang bisa salah juga betul,” ucap Brandon Kent. 

Lebih lanjut, menurutnya pada saat itu Atta membuat konten palsu di YouTube-nya. Setelah itu, Brandon membuat video reaksi untuk Atta dan dibalas dengan lagu yang menurutnya tidak nyambung dengan apa yang dipermasalahkan.

“Dia bikin konten gold digger kan gua kan ngeprank gua kebanyakan memang semuanya no settingan kan jadi gua bikin konten reaction ngebahas tentang konten dia itu yang menurut gua palsu tapi dia gak bilang ke orang palsu gitu,” ujarnya. 

Brandon Kent

Photo :
  • Instagram @mr.brandonkent

“Terus dia gak seneng kan langsung bikin lagu apa lah ‘work hard pray hard’ kan kaga nyambung,” lanjutnya. 

Hingga saat ini, keduanya sama sekali belum pernah bertemu satu sama lain. Kalu pun bertemu, Brandon mengaku akan tetap bersikap santai dengan Atta Halilintar. 

“Belum pernah, belum pernah (ketemu),” jawab Brandon saat ditanya Denny Sumargo. 

“Menurut gua santai-santai aja,” pungkasnya saat kembali ditanya bagaimana reaksinya nanti saat bertemu Atta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya