Sebut Salah Pilih Suami di Depan Menteri, Nagita Slavina Dianggap Lecehkan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Rumah tangga yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2014 lalu selalu menarik perhatian publik. Pasca menggelar pernikahan yang mewah kala itu, setiap gerak gerik pasangan berjuluk Sultan Andara ini selalu membuat penasaran publik.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Terlebih dengan adanya isu orang ketiga yang sempat menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting beberapa tahun silam. Meski sempat ramai dibahas, namun keduanya seolah menepis kabar tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

Tak hanya sekali, Raffi Ahmad juga sempat berulang kali digosipkan dekat dengan wanita setelah menikahi Gigi. Mulai dari Nita Gunawan hingga yang terakhir adalah Mimih Bayuh.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Namun baru-baru ini, publik kembali menyoroti pernyataan Nagita Slavina dalam program sahur dengan bintang tamu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Istri serta Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dalam kesempatan itu, ketiga pasangan tersebut sempat bermain games.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Games tersebut membahas tentang siapa yang paling ceroboh. Kala itu, Nagita diberi pertanyaan apa hal paling ceroboh yang pernah dilakukannya.

"Gigi kecerobohannya apa," tanya Denny Cagur, dikutip VIVA dari akun gosip @insta_julid, Rabu 5 April 2023.

Secara blak-blakan, Nagita mengungkap kecerobohan terbesarnya adalah memilih suami.

"Salah satu yang paling besar ya, pilih suami," jawab Nagita Slavina.

Kendati demikian, Gigi, sapaannya, mengaku dia tetap bersyukur dengan keadaannya saat ini.

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.

Photo :
  • Istimewa

"Tapi kan bukan nggak disyukuri ya. Kita kan ceroboh itu nggak papa, tapi ya ditelan aja. Tapi disyukuri aja. Kadang-kadang yang salah itu kan bawa berkah juga," sambungnya.

Pernyataan Nagita itu sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak di antaranya yang mengatakan bila itu merupakan curahan hati Nagita Slavina.

"Gigi perlahan mulai berani mengungkapkan perasaan .hati2 raffi cewek kl udah dititik berani dan capek gak segan2 ninggalin...semangat mamah gigi," komentar netizen.

"Jujur banget mbak gigi apa yang di ucapkan mbak gigi di video ini beneran loh bukan becanda bisa di lihat dari mimik wajahnya yang lempeng tanpa beban apalagi di situ ada pak Sandiaga Uno. Mungkin selama ini mbak gigi menahan semua unek-unek yang mengganjal di hatinya," kata netizen.

"Dia mulai lelah," ungkap warganet.

Namun, tidak sedikit dari netizen yang menyayangkan sikap dari ibu dua anak ini.

"Walaupun mgkn becanda tp itu gak tepat sih, melecehkan suami sdri," kata netizen.

"Seharusnya memuliakan suami ..," kata netizen.

"Becanda atau gak.. Aq ga brani ngomong gt.. Karena harga diri suami d rendahin d depan org kasian...," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya