Tiara Andini Ngelike Unggahan Terbaru Alshad Ahmad, Netizen Hebohkan Hal Ini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA ShowbizwAlshad Ahmad akhirnya muncul mengunggah foto di feed Instagram pribadinya. Diketahui, akhir-akhir ini nama Alshad Ahmad sedang ramai diperbincangkan karena diduga telah menikah dengan Nissa Asyifa dan memiliki anak. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak dan ramai diberitakan.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Alshad dan Nissa diduga menikah pada bulan September tahun 2022 lalu, dan bercerai pada bulan Desember. Informasi tersebut diperoleh dari salinan putusan Mahkamah Agung.

Pernikahan itu digelar karena sudah adanya kesempakatan antar kedua belah pihak. Alshad diduga menikahi Nissa dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp3 juta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Photo :
  • TikTok @rndmvttt

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jum’at tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon Pemohon dengan seorang perempuan Termohon Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 6 April 2023.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

"Bahwa perlu ditekankan kembali dasar dilangsungkan pernikahan antara Pemohon dan Termohon berdasarkan Kesepakatan Bersama antara Pemohon dan Termohon tertanggal 28 September 2022."

Setelah isu mengenai dugaan telah menikah itu mencuat, Alshad diketahui tidak pernah mengunggah foto di feed Instagram dan lebih aktif di Instagram story. Setelah sekian lama, Alshad akhirnya mengunggah foto ke feed Instagram pada Rabu, 5 April 2023.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @alshadahmad

Alshad mengunggah foto yang menampilkan momen-momen bahagia liburan di Jepang bersama dengan keluarga Raffi Ahmad dan selebgram Faidl Jaidi serta Keanu Agl. Diketahui, Alshad adalah sepupu dari Raffi Ahmad. Isu itu mencuat dan ramai diperbincangkan ketika Alshad sedang berlibur di Jepang.

"Diajakin liburan bareng Sultan Andara, special thanks to a Raffi & mba Gigi @raffinagita1717," tulis Alshad Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Alshad itu diserbu oleh berbagai macam respons. Warganet dibuat salah fokus karena unggahan itu langsung disuaki atau di-like oleh penyanyi Tiara Andini, kekasih Alshad.

Diketahui, isu mengenai dugaan Alshad telah menikah berhembus kencang saat ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Tiara Andini.

Saat itu, warganet khususnya para penggemar mempertanyakan bagaimana nasib hubungan Alshad dengan Tiara setelah adanya kabar miring tersebut. Saat tahu Tiara memberi like ke unggahan terbaru Alshad, sederet warganet memberi doa terbaik untuk hubungan mereka.

"Tiara sat set sat set 30dtk udah ngelike."

"Alhamdulilah seperti biasa servernya masih conect bbrp detik langsung like,do'a terbaik buat kalian semoga baik baik saja semuanya seperti sedia kala Aamiin."

"Alhamdulillah, muncul juga, semoga alshad dan titi sehat dan bahagia selalu."

"Definisi, semua org punya masa lalu, tapi kalian berdua @alshadahmad @tiaraandini punya masa depan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya