Mengaku Tidak Cinta, Ini Cara Ahok Meluluhkan Hati Puput Nastiti Devi

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi
Sumber :
  • FD Photography

VIVA Showbiz – Publik tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Usai bebas dari penjara lantaran kasus penistaan agama, Ahok langsung memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan bernama Puput Nastiti Devi

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Puput yang saat itu berprofesi sebagai seorang polisi, kehidupannya langsung berubah drastis usai menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Gerak-gerik Puput juga akan terus menjadi perhatian publik mengingat Ahok adalah pejabat terkenal. 

Berasal dari dunia yang berbeda, Puput mengaku bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan untuk menyatukan perbedaan pendapat dengan sang suami. Namun, mereka tetap saling support sehingga kehidupannya semakin harmonis. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Photo :
  • FD Photography

“Yah, awalnya kan gak mudah ya menyatukan dua orang yang berbeda, dua kepribadian yang berbeda. Tapi gimana kita saling support, saling peduli, saling menyayangi, saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing,” kata Puput dilansir tayangan dari Rumpi. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Lebih lanjut, saat ditanya oleh Feni Rose kapan perasaan cinta itu muncul, Puput memberikan pernyataan mengejutkan. Puput mengaku bahwa perasaan cinta terhadap Ahok baru muncul sesudah keduanya menikah. 

“(Perasaan) cinta justru muncul saat sudah menikah yang jelas. Yang namanya cinta, pasti makin lama makin bertumbuh kan. Apalagi setelah kita hidup bersama, jadi tahu pasangan kita seperti apa kan,” jelas Puput, tersenyum.

Meski pada awalnya tidak menyukai Ahok, Puput tetap menerima lamaran dari ayah Nicholas Sean itu. Bukan tanpa alasan, dirinya yakin bahwa pria tersebut adalah sosok yang tepat untuk menjadi pendamping selama hidup di dunia. 

“Karena saya tau bapak orang yang jujur, yang disiplin, yang tegas dan bertanggung jawab. Terus bapak juga baik, keluarganya juga baik. Adik-adiknya, tante-tantenya , adik mama mertuaku semua juga baik. Jadi, kenapa ada alasan saya untuk nolak bapak?” ungkapnya.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Photo :
  • FD Photography

Lebih lanjut, Puput mengaku bahwa dirinya tidak pernah kepikiran akan menikah muda, terlebih dengan pejabat terkenal seperti Ahok. Ia pada awalnya hanya ingin meniti karier di kepolisian dan membuat bangga kedua orang tuanya. 

“Gak, gak kepikiran sama sekali. Emang belum (ada) rencana buat menikah karena kan pikirnya tadinya mau karier, mau kerja, banggain orang tua dulu,” tuturnya.

Setelah menikah dengan Ahok, Puput Nastiti Devi diminta untuk berhenti berkarier di kepolisian dan menjadi istri sang pejabat. Ahok rupanya menginginkan calon istri tidak bekerja dan hanya mengurus rumah tangga saja. 

“Jadi bapak minta waktu mau menikah dengan saya, saya harus resign dari Polri. Karena kan dulu saya pernah bekerja menjadi seorang polwan. Tapi ternyata bapak gak ingin punya istri yang bekerja. Bapak ingin istri yang mengurus rumah tangga, yang ngurus anak, keluarga dan orang tua fokusnya,” bebernya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya