Curhat ke Umi Pipik, Irish Bella Istikharah untuk Nasib Rumah Tangganya

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA Showbiz – Usai sang suami Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, Irish Bella masih enggan berkomentar soal nasib rumah tangganya. Sebelumnya, Irish Bella sempat menyambangi Ammar di penjara dan meminta doa agar ia senantiasa diberikan kekuatan.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Akan tetapi, Irish Bella tampaknya masih terpukul dengan kasus yang menimpa sang shami untuk kedua kalinya. Wanita yang akrab disapa Ibel itupun curhat kepada Umi Pipik yang merupakan sahabat dekatnya. Seperti apa curhatnya? Scroll lebih lanjut.

"Sharing dan bertanya, iya. Tapi saya hanya bisa memberikan solusi dan menguatkan dirinya ya sebagai seorang wanita bahwa kita pasti diuji dengan apapun ujian di dunia," kata Umi Pipik, melansir tayangan YouTube, Kamis 6 April 2023.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Umi Pipik juga meminta Ibel untuk selalu sabar dan belajar mengambil hikmah dari cobaan yang dihadapi saat ini. Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu meyakini, Irish Bella adalah sosok yang kuat dan pandai mengambil keputusan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Sejak Ammar Zoni ditahan, dugaan keretakan rumah tangga Ibel kian mencuat. Apalagi sejak sang ibunda mengunggah video Ibel di Instagram dengan caption yang mengisyaratkan putrinya bisa dapatkan hal yang jauh lebih baik.

"Ibel wanita yang solehah yang tegar dan dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk dirinya sendiri, anaknya, orangtuanya, suaminya," kata Umi Pipik.

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Tanpa membeberkan apa keputusan yang akan diambil oleh Ibel, Umi Pipik mengaku akan tetap mendukungnya karena itu adalah hasil dari istikharah di mana Ibel memohon petunjuk pada Yang Maha Esa.

"Dan apapun yang jadi keputusannya kelak kan itu pasti hasil dari istikharahnya dia," ujarnya.

Ketika disinggung soal perceraian, Umi Pipik mengatakan, tidak pernah menyarankan apapun untuk Irish Bella. Umi Pipik membenarkan. perpisahan bisa jadi solusi dari masalah dalam keluarga. Akan tetapi perlu banyak pertimbangan sebelum akhirnya dua sejoli memutuskan untuk bercerai

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Walaupun itu (cerai) sebuah solusi ya, tapi dilihat apakah solusi itu apakah jadi yang terbaik," kata Umi Pipik.

"Kembali lagi, saya tidak pernah menyarankan apapun. Itu kan yang menjalani Ibel sendiri dan saya yakin dia tahu apa yang harus dia lakukan, keputusan apa yang dilakukan dia tau. Dia akan mempertimbangkan banyak hal," tandasnya.

Umi Pipik sangat mempercayai Irish Bella atas apapun keputusan yang akan diambil untuk nasib rumah tangganya. Sahabat sekaligus guru tersebut mengungkapkan, Ibel bukanlah tipe orang yang mudah dipengaruhi oleh orang lain dan pasti akan teguh pada pendiriannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya