Pengakuan Ayu Aulia Pernah 7 Ronde hingga Lebih Pilih Durasi Dibanding Ukuran

Ayu Aulia
Sumber :
  • IG @ayuaulia5252

VIVA Showbiz – Sosok Ayu Aulia sempat menjadi sorotan publik karena video yang diduga dirinya bersama dengan Zikri Daulay tahun lalu viral di media sosial. Dalam video tersebut keduanya sempat terlihat berciuman bibir, posisi tangan Ayu Aulia memegang pipi Zikri Daulay, dan merangkul lehernya. Sedangkan Zikri Daulay merangkul pinggang Ayu Aulia.

5 Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama di Dunia, Ada yang 20 Jam Per Hari

Selain itu, Ayu Aulia juga terlihat secara terang-terangan menjawab pertanyaan dari netizen yang diberikan kepadanya. Salah satu pertanyaan yang dibahas Ayu Aulia adalah terkait dengan kehidupan seksualnya. Scroll lebih lanjut.

Dia bahkan tak ragu mengungkap bahwa adalah sosok wanita dominan hingga mengaku kuat hingga tujuh ronde.

Kota dengan Waktu Puasa Ramadhan Terpanjang dan Terpendek di Dunia

"Gue lebih dominan, gue dominan banget tuh bisa 7 kali. Pernah kayak gitu cuma faktor U ya cuma tiga kali," katanya mengutip tayangan YouTube pribadinya.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Ayu Aulia sangat suka melakukan foreplay. Bahkan dia mengungkap titik-titik G Spotnya yakni di area dada.

"Hal yang bisa bikin aku bergairah biasanya foreplay, dipegang gitu, kissing, sebenarnya aku sih sensitif daerah dada sih," kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

Sementara itu untuk gaya andalan favoritnya adalah posisi woman on top. Menurutnya dia merasa begitu hot ketika berada di posisi tersebut.

"Posisi yang paling gue suka, gue tuh ngerasa oh gue bisa mengontrol diri. Alasan gue pilih di atas, jadi gue tahu gimana titik enaknya," ujarnya.

Wanita yang sempat membuat heboh lantaran video mesranya dengan Zikri Daulay ini juga mengaku lebih fokus pada durasi saat bercinta daripada ukuran Mr.P.

"Gue pilih durasi, karena menurut gue ukuran itu gak penting. Lebih ke feel sih, kalau disebut ukuran gue lebih pilih durasi karena kalau cepet juga, kalau lama banget gak suka feeling-nya hilang," kata Ayu Aulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya