Boy William Ungkap Status Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Gimmick atau Real?

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Nama Boy William dan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Bahkan, belum lama ini Ayu diketahui sudah bertemu dengan keluarga Boy William. Karena pertemuan itu, kabar kedekatan antara mereka semakin ramai diberitakan.

Beberapa waktu yang lalu, Boy William berbincang dengan Natasha Willona dalam sebuah konten YouTube. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seakan penasaran, Willona bertanya secara langsung apakah hubungan Boy dengan Ayu benar-benar real atau hanya sebatas gimmick dan settingan saja.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

"Terus emang benar kamu bakal nikah sama yang lagi dekat sekarang? Sama Ayu Ting Ting itu gimmick apa real? Ini aku jujur langsung," tanya Natasha Willona ke Boy William dikutip dari konten podcast di channel YouTube iWil Network, Kamis, 6 April 2023.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Boy lantas memberi penjelasan. Meski tidak gamblang, namun Boy mengaku dirinya berteman sangat baik dengan Ayu Ting Ting. Mereka juga kerap saling berkomunikasi setiap hari. 

"Mau tau jawaban jujurnya? We are very very good friend dan kita ngobrol setiap hari," kata Boy William menjawab pertanyaan Natasha Wilona.

Boy lantas bercerita bahwa sebenarnya ia dan Ayu sudah saling mengenal sejak lama saat masih sama-sama merintis karier di dunia hiburan.

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Photo :
  • YouTube Ayu Ting Ting TV

Seiring waktu hubungan pertemanan mereka semakin dekat. Setelah sama-sama terkenal dan disibukkan dengan pekerjaan, hubungan Ayu dan Boy mulai renggang.

"Dulu jauh sebelum aku kenal kamu (Natasha Wilona), aku sama Ayu itu udah mulai di dunia entertainment bareng, sama-sama gak ada nama. Seiring waktu kita semakin dekat," kata Boy William.

"Tapi yang mamanya dia tiba-tiba booming jadi seorang penyanyi dangdut yang luar biasa banget di Indonesia, number one. Aku juga mulai berkarier. Kita jadi makin jauh menjauh," tambah Boy.

Terlebih, sempat terjadi sebuah masalah antara Boy dan Ayu Ting Ting yang membuat hubungan keduanya makin jauh. Mereka berdua sempat tidak saling berkomunikasi selama bertahun-tahun.

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Photo :
  • instagram ayu ting ting

"Dulu kita ada masalah persahabat lah, misconception jadi salah menginterpretasikan sebuah situasi jadi berantem," ujar Boy.

Beruntungnya, hubungan Boy dan Ayu kembali membaik pada tahun 2022 lalu. Keduanya akur lagi dan bahkan sempat membuat konten YouTube bersama.

Membaiknya hubungan Ayu dan Boy disambut positif oleh warganet khususnya penggemar. Tak ayal, konten YouTube itu pun sempat bertengger jadi trending nomor satu.

"Baru gak lama ini kita baikan lagi bikin sebuah konten yang waktu itu trending nomor satu," kata Boy.

Untuk nasib hubungan dirinya dengan Ayu ke depan, Boy menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Yang pasti, saat ini Boy kerap berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan Ayu Ting Ting.

"Tapi kalau dibilang pacaran atau menuju pernikahan atau apa, ya itu hanya Tuhan yang tahu, sekarang we are communucating," tutur Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya