Sah! Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Setelah tiga tahun berpacaran, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi suami istri. Pasangan selebriti itu akhirnya mengikat janji suci dengan menikah di hotel mewah yang ada di Seoul, Korea Selatan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pada 7 April 2023 waktu setempat, Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menikah. Pernikahan tersebut dikabarkan digelar di sebuah hotel bintang lima, Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, Seoul. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dikutip laman KBI Zoom, untuk menonjolkan kemewahan pernikahan, Lee Seung Gi dan Lee Da In dilaporkan mendekorasi tempat tersebut dengan bunga segar dan menyewa dua kepala Chef Prancis untuk menyiapkan hidangan di pernikahan tersebut. Upacara pernikahan itu diadakan secara tertutup tanpa media.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Mengenai para tamu di pesta pernikahan, hanya segelintir bintang yang mengonfirmasi kehadiran mereka secara terbuka. Kabarnya, MC Nasional Yoo Jae Suk dan komedian Lee Soo Geun akan membuka acara pernikahan tersebut. Upacara pernikahan dibagi 2 acara yang masing-masing akan dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Lee Soo Geun.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Song Ji Chang mengonfirmasi untuk ambil bagian dalam mengatur upacara tersebut. Sebelumnya, Son Ji Chang mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi meminta Kang Ho Dong menjadi petugas pernikahan. Namun, Kang Ho Dong menolak, menyatakan dia terlalu malu dan mengatakan akan mengirimkan keinginannya kepada pasangan tersebut. 

Netizen memperkirakan bintang lain mungkin menunjukkan tanggapan serupa, karena banyaknya kritik yang diterima pasangan calon pengantin ini. Terakhir kabarnya, Lee Juk akan menyanyikan lagu pernikahan terkenal “It’s Fortunate”.

Juga terungkap bahwa pasangan tersebut tidak akan melakukan perjalanan bulan madu, menurut 10Asia, pada tanggal 5 April 2023 kemarin. Alasannya karena jadwal mereka yang padat. Sementara Lee Seung Gi akan memulai tur keliling Asia pada awal Mei 2023, Lee Da In sedang dalam proses syuting untuk “Lovers.”

Pasangan ini telah berkencan secara terbuka sejak mengumumkannya pada Mei 2021 lalu. Pada Februari 2023, Lee Seung Gi mengumumkan berita pernikahan di Instagram-nya.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In tercinta, bukan sebagai kekasih tetapi sebagai pasangan suami istri. Saya melamar dan menerima penerimaannya," tulisnya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In

Photo :
  • koreaboo

Lamaran tersebut dilakukannya lantaran sudah begitu klop dengan sang kekasih. Lee Seung Gi merasa sudah siap untuk berbagi banyak hal dengan Lee Da In.

“Dia adalah seseorang dengan hati yang hangat dan banyak cinta, seseorang yang aku inginkan di sisiku selamanya. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dan mengatasi kesulitan tanpa melepaskan tangan satu sama lain," tulisnya.

Ia juga mengungkapkan kasih sayangnya pada para penggemar. Ia berharap agar kebahagiaan ini menular ke penggemarnya.

"Aku harap kalian akan mendukung masa depan kita bersama, dan kita akan terus berbagi banyak hal dan hidup bahagia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya