5 Potret Romantis Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Ciuman Hingga Senyum Malu-malu

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Korea Selatan Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi sepasang suami istri pada hari ini, Jumat 7 April 2023. Keduanya mengadakan upacara pernikahan secara tertutup di Inter Continental Seoul Parnas di Gangnam-gu, Seoul. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Acara yang meriah itu turut mengundang beberapa artis terkenal mulai dari idol seperti Joshua dan Hoshi SEVENTEEN, Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior, serta para aktor seperti Lee Dong Wook hingga Yoo Yeon Suk. 

Melansir Koreaboo, berikut beberapa potret pernikahan romantis Lee Seung Gi dan Lee Da In yang juga tersebar di media sosial.

Ini Bintang Timnas Indonesia Usai Bantai Yordania di Piala Asia U-23

Lee Da In terlihat memukau di hari besarnya
Lee Da In mengenakan gaun renda putih off-shoulder yang indah. Rambutnya ditata dengan sanggul rendah yang elegan dan dimahkotai dengan tiara putih berkilau. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah mempelai wanita yang memukau dengan mahkota di kepalanya itu.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Lee Seung Gi memesona dengan tatanan rambut rapi
Ketampanan Lee Seung Gi sebagai mempelai pria tidak hanya ditampilkan dalam drama Korea. Ia membuktikan pesonanya di hari bahagianya dengan sang kekasih yang kini telah resmi menjadi istrinya. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah
Setelah mengucap janji suci sambil berhadapan dan berpegangan tangan, kedua sejoli itu resmi menyandang status sebagai suami istri.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Koreaboo.

Tebar romantisme di depan banyak orang
Setelah sah mengucap janji suci, Lee Seung Gi dan Lee Da In pun tak ragu berciuman di hadapan tamu undangan yang datang. 

Menikah setelah 2 tahun pacaran
Lee Seung Gi dan Lee Da In diperkirakan sudah berpacaran sekitar 2 tahun lamanya. Pada Mei 2021 mereka mengungkapkan hubungan asmaranya. Kemudian pada Februari 2023 Lee Seung Gi mengumumkan rencana pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya