Lewat Hati yang Terang, Aming Refleksikan Perjalanan Hidupnya

Aming
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Penyanyi Alma Thania bawakan lagu yang diciptakan Pongki Barata, Hati yang Terang. Lagu tersebut bercerita mengenai seseorang yang berharap mendapat petunjuk dan hidayah-Nya. Sang Hamba bersimpuh, memohon untuk mendapat hati yang terang dari kehidupan gelap yang pernah dijalani sebelumnya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Video klip ini dibintangi Aming. Seperti apa penampilannya? Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video klip tersebut, Aming awalnya berdadan seperti wanita. Ia pergi bersama teman-teman dan larut dalam kesenangan duniawi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Namun saat kembali seorang diri, ia menyadari waktu tak bisa kembali atau berhenti. Ia tak mau selamanya berada di dalam lingkaran kegelapan.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Aming segera mengubah penampilan. Ia memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberi hati yang terang. Hal ini seolah menggambarkan kehidupan Aming saar ini.

Aming dikenal masyarakat dengan penampilannya yang seperti perempuan. Hal tersebut sangat melekat hingga sering kali Aming dicap seperti itu di kehidupan aslinya. Kini, Aming tampil berbeda.

Aming

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam beberapa kesempatan dan unggahan, Aming tampil lebih agamis dengan menggunakan peci dan baju koko. Ia juga sempat menghadiri beberapa kegiatan keagamaan.

Menurut Alma Thania, video klip tersebut memang terinspirasi dari perjalanan hidup Aming. Maka tak heran bila adegannya terasa dekat dengan apa yang telah dilalui Aming selama ini.

"Emang kak Aming merefleksikan pengalaman hidupnya di video klip Hati Yang Terang," kata Alma Thania kepada awak media beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut berada di bawah naungan Multimas Production. Video klipnya sudah bisa dilihat di akun YouTube Pongki Barata Songs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya