5 Potret Cantik Nia Ramadhani Berhijab Saat Ibadah Umrah

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA Showbiz – Nia Ramadhani bersyukur karena punya kesempatan menjalani ibadah umrah pada bulan suci Ramadhan ini. Tidak sendirian, pemain sinetron itu bertolak ke Tanah Suci bersama sang suami Ardi Bakrie dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Selama menjalani ibadah umrah, Nia Ramadhani mengenakan gamis atau busana muslim lengkap dengan hijabnya. Ia pun menuai pujian dari netizen karena aura kecantikannya yang terpancar. Berikut ini adalah potret cantik Nia Ramadhani saat beribadah umrah yang dibagikan di akun Instagramnya.

1. Bersyukur umrah saat Ramadhan

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Foto pertama yang diunggah Nia Ramadhani saat umrah adalah bersama suami dan anaknya. Nia tak lupa mengucap syukur karena bisa beribadah umrah saat Ramadhan.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah kami bisa berkesempatan menjalani ibadah umroh di Bulan Ramadhan," tulis Nia Ramadhani.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

2. Umrah menggantikan almarhum Papa

Ayahanda Nia Ramadhani, Priya Ramadhani, diketahui meninggal dunia pada tahun 2014 karena kanker darah. Kini, Nia beribadah umrah dengan niat menggantikan sang ayah.

"Alhamdulillah bisa umrohin buat Alm. papa hari ini. Semoga papa senang ya di sana lihat Nia tadi tawaf dan sai sendirian buat papa," katanya.

3. Menuju Madinah

Nia Ramadhan membagikan potret dirinya memakai gamis berwarna biru muda dan kerudung putih. Istri Ardi Bakrie itu juga memakai kacamata modis yang membuatnya tetap terlihat trendy dalam balutan baju muslim.

4. Selfie bareng Mikhayla Zalindra Bakrie

Setibanya di Madinah, Nia Ramadhani langsung berselfie ria dengan putri cantiknya Mikhayla. Gadis berusia 10 tahun itu juga tampak memakai busana muslim dan berkerudung hitam.

5. Bersama Noumira Sjahril dan suami

Nia Ramadhani beserta keluarga kecilnya bertemu dengan sang sahabat Noumira Sjahril, yang merupakan seorang aktris, model, sekaligus pengacara berkebangsaan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya