Fuji dan Fadly Beberkan Jumlah Uang Saku Zaman Sekolah, Nagita Slavina: Gue Dulu Rp10 Ribu

Fuji An dan Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Baru-baru ini keluarga besar Fuji Utami Putri yang terdiri dari kakak dan orangtua berkesempatan berkunjung langsung ke kediaman milik artis ternama Tanah Air yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Kehadiran Fuji dan keluarga di sana untuk menjadi bintang tamu dalam program terbarunya yang diadakan selama Saur Ramadhan. Dalam momen tersebut, baik Fuji dan anggota keluarga lainya buka-bukaan perihal kehidupan pribadinya.

Tak terkecuali soal jumlah uang saku yang didapatnya saat keduanya masih duduk di bangku sekolah. Hal tersebut terungkap usai kekasih Rebecca Klopper yakni Fadly tersebut menceritakan pengalaman hidupnya sebelum dirinya sukses seperti sekarang.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Fuji berhijab

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Fadly terang-terangan menceritakan pengalamannya saat ia pernah menjajal jualan martabak hingga es kepal saat duduk di bangku SMA.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Iya emang pas SMA aku jualan martabak mini gitu. Ada orang jualan harganya Rp1.500 aku jual Rp4 ribu," beber Fadly. 

"Naikinnya gede juga ya," timpal lagi Nagita Slavina. 

"Iya dong buat bensin, emak bapak gue kan kasih duit ngepas banget jadi gue buat main, buat jemput pacar nonton gitu loh," jelas Fadly.

Setelah mendengar pengalaman yang dibagikan kakak kandung Fuji tersebut, Gigi sang pemilik rumah akhirnya turut dibuat penasaran dengan besaran keuntungan yang didapatkannya pada saat Faldy masih berjualan di bangku sekolah.

Sang adik, Fuji Utami Putri pun dengan spontan menyebut, bahwa sang kakak memiliki keuntungan yang cukup lumayan saat dirinya masih berjualan makanan di bangku sekolah.  Hal tersebut mengingat, Fadly juga mendapatkan uang saku dari orangtuanya..

"Eh tapi loe kalau sebulan jual-jualan gitu dapat berapa sih," tanya Gigi penasaran. 

"Sehari tuh Rp30 ribu. Lumayan sih," jawab Fadly. "Udah dapat uang jajan juga," timpal lagi sang adik Fuji yang dikutip VIVA.co.id pada 10 April 2023.

Dalam hal ini Fuji pun turut membeberkan uang saku yang didapatnya saat dulu sekolah. Tak jauh berbeda dari sang kakak, Fuji mendapatkan Rp30 ribu dari kedua orangtuanya. 

Sementara, pria yang kerap menjadi model tersebut mengakui jika dirinya mendapatkan uang saku lebih kecil dibanding sang adik, Fuji senilai Rp23 ribu. Perbedaan uang saku tersebut, sontak membuat Fadly dibuat protes, lantaran sang adik menerima uang saku sedikit lebih besar dibanding dirinya.

"Iya dapat uang jajan," jawab Fadly membenarkan. 

“Rp30 ribu gue," terang Fuji. 

“Rp25 (ribu) gue, eh loe curang loe," ledek Fadly karena uang saku Fuji lebih besar darinya.

"Ih kan sekolahku jauh, naik gojek," seru Fuji. 

"Astagfirullahaladzim, kadang dijemput juga loe," timbal Fadly.

Obrolan semakin menarik saat saur berlangsung, Gigi pun lantas turut menyebutkan terkait uang saku yang pernah didapatnya dulu saat masih sekolah.

Dirinya menyebut, jika uang saku Fuji dan Fadly termasuk besar. Gigi pun lantas langsung membandingkan uang saku Fuji dan Fadly dengan zamannya yang pada saat itu hanya diberi Rp10 ribu, bahkan paling besar Rp15 ribu. 

"Eh, eh berapa dulu?" tanya Gigi lagi. 

"Aku Ro30 ribu," terang Fuji. 

"Ih banyak tapi itu mah. Gue dulu mah Rp10 ribu, Rp15 ribu" tandas Gigi. 

"Kak, masak ojek online Rp14 ribu, habis buat ongkos," celetuk Fuji.

Sontak saja obrolannya bersama Fuji dan Fadly Faisal bersama keluarga besarnya di kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berhasil menuai banyak pujian dari sejumlah warganet di media sosial.

"Keluarga yang tetap sederhana walaupun rejekinya tidak sederhana," tulis warganet di kanal YouTube yang acaranya dipandu Raffi dan Gigi.

"Masya Allah tanpa disadari air mata keluar," tandas lainnya.

"Seru bangett bikin puasa ga krasa karna ngakak teruss sehatt sehat semua orang baikk," ungkap warganet lain.

"MasyaAllooh 2 keluarga idaman...semoga semuanya selalu sehat pnjng umur rezeki lancar aamiin," puji warganet pada pengisi acara dan bintang tamu dalam kanal YouTube tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya