Suara Mahalini Nyanyikan Lagu Deen Assalam Bikin Merinding, Warganet: Merdu dan Sejuk Banget!

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Baru-baru ini penyanyi cantik Mahalini Raharja, membuat sejumlah publik di media sosial terkesima dan terpukau dengan penampilannya saat manggung di sebuah konser Ramadhan beberapa waktu lalu.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tak dipungkiri urusan bernyanyi, suara kekasih Rizky Febian memang tak perlu diragukan lagi keindahannya. Namun belum lama ini wanita kelahiran asal Denpasar Bali membuat sejumlah penonton konser merinding dan takjub melihat aksinya di atas panggung.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini baru-baru ini kedapatan tampil dengan membawakan lagu religi berbahasa Arab di konser Ramadhan Jazz Festival 2023. Hal ini terungkap melalui berbagai video yang viral di media sosial TikTok baru-baru ini.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Seperti salah satunya pemilik akun TikTok @user6600785265111 yang membagikan momen Mahalini saat menyanyikan lagu religi di konser Ramadhan baru-baru ini. Pemilih lagu Islam tersebut sengaja dipilih kekasih Rizky Febian ini  lantaran menyesuaikan dengan momen Ramadhan saat ini.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Mahalini Raharja membawakan lagu Deen Assalam yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Nissa Sabyan.

Menariknya, sebelum bernyanyi lagu religi yang sempat viral tersebut, dirinya menjelaskan bahwa alasannya menyanyikan lagu itu karena ingin menghargai adanya perbedaan di antara dirinya dan penonton yang ada di konser tersebut.

"Jadi kali ini karena walaupun saya berbeda di sini dengan kalian ya, mungkin di sini. Enggak maksudnya, religion-nya, agak sensitif ya... Saya agak hapal nih satu lagu yang saya seneng dari dulu. Kalau saya, tunggu dulu, kalau saya salah, maafin ya," tuturnya kepada penonton konser dikutip VIVA.co.id dari akun TikTok tersebut pada 10 April 2023.

Sebelum bernyanyi, wanita yang kerap disapa Lini ini mengaku dibuat berdebar dan deg deg dagan menyanyikan lagu tersebut.

Tidak hanya dibuat berdebar, Mahalini langsung dibuat menitihkan air mata usai dirinya menyanyikan beberapa bait lagu Deen Assalam.

"Aduh, aku gemeteran. Kok gue nangis ya," tulis Mahalini.

Sambil meresapi lirik dari setiap baitnya, Mahalini menyanyikan lagu tersebut hingga selesai dengan rasa penuh haru dan gemetaran. 

Sontak saja penampilan wanita Denpasar Bali itu di konser Ramadhan baru-baru ini berhasil menuai sorotan dan pujian dari publik di media sosial.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya pujian yang membanjiri kolom komentar @user6600 yang mengunggah video tersebut.

"kan ternyata Mahalini sangat menjiwai ,luar biasa merdu sekali, kereeen," tandas lainnya.

"Penuh dengan penghayatan sampai rasa ingin nangis muncul. semoga ingin belajar islam, biar nnti a iki jd imam." kata warganet.

"maa syaa Allah KK lini keren banget toleransinya tinggi, sehat dan sukses selalu ya kk lini dan semuanya," kata lainnya.

"hatinya udh tersentuh. sedikit lagi log in," tutur warganet.

"MasyaAllah sejuk bngt dengerinnya," tulis lainnya. 

Gara-gara menyanyikan lagu tersebut, tak sedikit warganet yang berharap nantinya Mahalini bisa segera mualaf dan memiliki keyakinan yang sama dengan sang kekasih Rizky Febian.

"Tanpa sadar dalam diri Mahalini hati kecilnya bergetar," tulis pengguna TikTok dalam kolom komentar.

"Wah, mau login nih," pungkas lainnya.

"Yuk, bisa yuk login kak. Bismillah," komentar warganet.

"Mudah2an cepat dapat hidayah dan memeluk Islam jadi istri Syah Rizky Febian," ungkap lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya