Mewah dan Glamor, Segini Biaya Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri. Baru-baru ini pihak agensi Lee Seung Gi membocorkan rincian biaya pernikahan keduanya yang terbilang sangat mewah

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Keduanya diketahui menikah di sebuah hotel mewah, tepatnya di Grand InterContinental Seoul Parnas. Mereka membuat aula pernikahan sangat glamor, dengan lengkungan bunga yang cantik dan jalan untuk pengantin yang di pinggirnya berjajar bunga, lampu gantung yang berkilauan dan pencahayaan lembut yang menyoroti pasangan tersebut. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Soompi
Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah terselenggara dengan kemewahan dan penuh suka cita. Kini orang dalam agensi Seung Gi sedang merinci biaya acara glamor tersebut dengan perkiraan bahwa upacara pernikahan pasangan itu menelan biaya hingga miliaran rupiah. 

Dilansir dari Koreaboo pada Senin 10 April 2023, Seung Gi dan Da In menikah di aula pernikahan Grand Ballroom di Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel. Aula hotel tersebut dapat menampung maksimal 940 tamu. Pasangan selebritas tersebut diperkirakan mengundang sekitar 700 tamu dalam acara pernikahan mereka. Biaya minimum untuk memesan Grand Ballroom  sekitar Rp1,1 miliar.

Presiden dan Wakil Presiden Hadiri Pernikahan Putra Direktur Hukum LPS dengan Putri Ketua MPR

Para tamu undangan dalam pernikahan Seung Gi dan Da In dijamu dengan pilihan makanan mewah, mulai dari lobster kukus hingga tenderloin daging sapi panggang “ Hong Kong Style” hingga mie pernikahan dan kue apel mangga.

Dalam menunya juga mencakup Buldojang, hidangan mewah yang terkenal di Asia sebagai “Buddha’s Delight”. Hidangan ini merupakan variasi dari sup sirip hiu dan dianggap sebagai makanan lezat.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain

Berdasarkan menu yang dihadirkan, pasangan tersebut diperkirakan memilih “paket hidangan utama” yang bernilai $228 USD atau sekitar Rp3,4 juta per orang. Dengan sekitar 700 undangan, harga makanan diperkirakan minimal sekitar $98.800 USD atau Rp1,4 miliar. 

Sementara untuk dekorasi bunga yang memenuhi ruangan dan menambahkan sentuhan elegan pada upacara bernilai sekitar $14.400 USD hingga $17.500 USD atau antara Rp214 juta hingga Rp261 juta. 

Biaya "penyelenggaraan" untuk upacara pernikahan mereka menelan biaya sekitar $3.340 USD atau Rp49,8 juta. Belum ditambah biaya menyiapkan hadiah "Terima Kasih", The Lees diperkirakan telah menghabiskan hampir sekitar $152.000 USD atau Rp2,2 miliar pada hari spesial mereka. Jika ditotalkan biaya yang dikelaurkan dalam pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In kemungkinan hampir mencapai Rp5 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya