Jessica Iskandar Operasi Hidung ke Korea Selatan, Warganet Soroti Bangkrut

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar saat ini sedang berada di Korea Selatan bersama dengan sang anak, El Barack dan Vincent Verhaag. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan keberadaannya di Korea karena untuk menjalani operasi hidungnya. 

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Jessica Iskandar menceritakan kedatangannya ke Korea bukan tanpa pertimbangan yang matang. Dia juga menegaskan bahwa sudah mendapatkan restu dari sang suami untuk menjalani operasi tersebut. 

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" kata Jessica Iskandar dilansir Senin, 10 April 2023. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Jessica Iskandar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jessica Iskandar bahkan mengurus sendiri semua kebutuhannya di Korea Selatan. Dia juga mencari klinik yang terpercaya untuk dirinya melakukan perbaikan pada bagian hidungnya. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea. Setelah cari tau tentang surgery di Venus talk, aku kontak MyVenus The Black dan disarankan ke clinic Banobagi," jelas Jessica Iskandar.

Warganet sontak saja langsung bereaksi mendengar cerita Jessica Iskandar di Instagram. Mereka menyinggung soal ucapan Jessica Iskandar yang beberapa waktu lalu mengaku ditipu miliaran oleh rekan bisnisnya, CSB alias Steven. 

“Lah pasti gratisan mana mungkin mampu bayar, cicilan m hutang aja ga mampu bayar malah minta bantuan orang miris,” senggol warganet. 

“Ngangsur sampai ngemis kak, eh malah oplas, apa ga enak tuh sm ygbbantuin ngangsur,” timpal yang lain. 

Jessica Iskandar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Mba Jedar aja yg katanya gk punya uaang masih bisa op ke korea, kita rakyat biasa gk punya uang ya cmn diem kkkk,” ungkap warganet. 

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat ditipu CSB alias Seteven sampai rugi miliaran rupiah. Jessica Iskandar bahkan sempat berujar ingin menjual rumahnya yang berada di Jakarta lantaran kesulitan membayar. Tapi, pada 18 Januari 2023 Jessica Iskandar menegaskan tak menjual rumahnya. 

"Saya nggak jual rumah, nggak jadi. Jadi saya bersyukur bisa melewati krisis itu. Tapi, memang banyak sih dampaknya, sempat stres, sempat sakit berkali-kali, jatuh bangun bolak-balik," kata Jessica Iskandar saat itu dalam wawancara virtual. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya