Agensi Beri Tanggapan Tentang Rumor Kehamilan Lee Da In: Benar-benar Salah

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah
Sumber :
  • Instagram @byhumanmade

VIVA Showbiz – Aktor Lee Seung Gi baru saja resmi menikah dengan pasangannya Lee Da In yang juga merupakan seorang selebriti di Korea Selatan. Namun, Lee Da In sempat mendapatkan rumor tak sedap di mana dirinya dirumorkan hamil duluan sebelum resmi menikah. 

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Baru-baru ini, Lee Da In pun menanggapi rumor yang menyatakan bahwa dia tengah hamil. Dilansir dari Koreaboo pada Senin 10 April 2023, pihak agensinya, 9Ato Entertainment merilis pernyataan sebagai tanggapan atas rumor tersebut.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Koreaboo.
Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Rumor kehamilan artisnya langsung ditepis oleh pihak agensi dengan mengatakan bahwa hal itu tidak benar dan Da In tidak sedang mengandung anak Lee Seung Gi dan akhirnya menikah. 

“Rumor kehamilan benar-benar salah,” tulis pernyataan dari 9Ato Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Senin 10 April 2023. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Desas-desus kehamilan istri salah satu aktor tampan Korea tersebut beredar ketika netizen menuduh bahwa dirinya mengenakan gaun pengantin berbulu untuk menyembunyikan perutnya dan dia mengenakan sepatu tanpa hak meskipun Seung Gi jauh lebih tinggi karena kehamilannya.

Rumor tersebut pun semakin dipercaya ketika kakak perempuan Lee Da In yakni Lee Yu Bi mengunggah sebuah postingan di Instagramnya usai pernikahan mereka terselenggara. 

“Sekarang aku akan memanggilmu unnie.” Dalam postingannya, Lee Yu Bi menambahkan emoticon bayi yang memicu rumor bahwa adiknya sedang hamil. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah

Photo :
  • Instagram @byhumanmade

Sebagai informasi, Seung Gi dan Da In telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri pada Jumat, 7 April 2023 kemarin. Keduanya menggelar upacara pernikahan mereka Hotel Grand Intercontinental Seoul-Parnas di Gangnam. 

Pernikahan keduanya digelar dengan serba mewah dan glamor. Bahkan, rincian biaya pernikahan pasangan selebriti itu digadang-gadang mengeluarkan biaya yang mencapai hampir Rp5 miliar. Hal itu seperti yang telah diberitakan dalam berita VIVA sebelumnya. 

Sementara itu, mereka yang hadir dalam acara pernikahan Seung Gi dan Da in antara lain bintang-bintang seperti Kang Ho Dong, Kim Nam Gil, Han Hyo Joo, Lee Dong Hw  dan Yang Se Hyung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya