Bawa Nama Indonesia, Zayyan Siap Debut Jadi Idol K-Pop Bareng XODIAC

Zayyan.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Pria bernama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau yang lebih dikenal dengan nama Zayyan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Seperti yang sudah diketahui, Zayyan adalah pemuda asal Indonesia yang berhasil menjadi trainee dari label musik Kpop OCJ Entertainment. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Pada saat diumumkan menjadi trainee, Zayyan sudah berhasil merebut hati banyak penggemar khususnya masyarakat Indonesia. Setelah lama dinanti, tanggal debut Zayyan akhirnya resmi dirilis. Zayyan akan debut pada tanggal 25 April mendatang. Ia tergabung dalam boyband XODIAC.

Zayyan member OCJ Newbies

Photo :
  • Instagram Zayyan
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Informasi itu disampaikan melalui unggahan di akun Twitter @XODIACOfficial. Tidak sendiri, Zayyan akan debut dengan dua rekannya dalam boyband XODIAC, mereka adalah Beomsoo dan Wain. Mereka akan debut dengan merilis lagu berjudul Throw A Dice. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui apakah akan ada penambahan member atau tidak.

Akun Twitter @XODIACOfficial mengunggah foto Zayyan sebagai pengumuman akan dimulainya debut. Dalam foto itu, Zayyan mengenakan celana dan kemeja berwarna sama yakni putih. Penampilannya dilengkapi dengan jas dan dasi berwarna senada navy dan merah.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

"XODIAC – ‘THROW A DICE’ ZAYYAN. 2023. 04. 25 6PM (KST)," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 10 April 2023.

Kabar mengenai Zayyan akan segera debut disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, unggahan foto Zayyan telah mendapat lebih dari 44 ribu like sampai dengan artikel ini ditulis. Jumlah itu jauh di atas dua member XODIAC yang lain.

"Ku bangga banget sama kamu zayyan,sukses selalu ya."

"OMG KAK ZAYYAN, SELAMAT YAAA IKUT HAPPY DEH AKUUU."

"ZAYYAN you are my first bias, I'm really happy. I love you."

"UDAH SEIMAN, SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA. TINGGAL SATU HATINYA YG BLOM AKSJAJA."

Sontak saja, hingga artikel ini dibuat, nama Zayyan berhasil jadi trending topic dengan 18,3 ribu tweets. Sebagai informasi, Zayyan adalah orang Indonesia kedua yang debut jadi idol Kpop. Sebelumnya ada Dita Karang yang bergabung dengan girlband Secret Number.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya