Kerap Dijodoh oleh Warganet, El Rumi Risih?

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi akhir-akhir ini kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa perempuan. Status El yang hingga saat ini masih jomlo alias belum memiliki kekasih membuat warganet ramai-ramai menjodoh-jodohkannya dengan beberapa perempuan.  

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Saya pernah dijodohin sama pilot, sama pedangdut, kemarin sama artis sana, sekarang sama TikTokers," kata El Rumi dikutip VIVA dari tayangan di akun Instagram @lambe_turah, Selasa, 11 April 2023. Scroll lebih lanjut.

Meski kerap dijodoh-jodohkan, El menegaskan hingga saat ini masih belum memiliki kekasih. El tidak mempermasalahkan statusnya sebagai seorang jomlo. Ia merasa sangat bahagia. Kakak dari Dul Jaelani itu menegaskan tidak mau ambil pusing dengan banyaknya warganet yang menjodoh-jodohkan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Nyatanya apa? Saya masih jomlo dan bahagia. Jawaban saya gak akan berubah, karena juga saya tidak terlalu memikirian ya dijodoh-jodohin," tutur El.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Karena sering dijodoh-jodohkan, apakah El merasa risih? Saat ditanya, pria kelahiran Jakarta itu mengaku tidak merasa risih sama sekali, karena ia juga tidak pernah membaca komentar dari para warganet yang kerap menjodoh-jodohkannya.

"Risih enggak, karena saya enggak baca juga. Jadi ya udah biarin mereka komen, saya gak baca juga, jadi tidak menghiraukan juga, jadi gak risih juga, ngapain risih orang saya gak membacanya juga," kata El Rumi.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

Sekali lagi, El mengaku bahagia meskipun masih jomlo. Ia juga tampaknya tidak mau terlalu banyak drama dan tidak mau jika kisah cintanya atau kehidupan pribadinya terlalu diangkat menjadi sebuah konten di media sosial, El ogah mencari sensasi.

"Saya masih senang jomlo dan masih bahagia. Saya yang penting bahagia ya, hidup tanpa drama, hidup tanpa konten-konten," ujar El.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya