Mayangsari Pamer Dikasih Uang Belanja Rp 10 Juta oleh Suami: Tak Boleh Pulang Sebelum Habis

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Sumber :
  • Instagram Mayangsari

VIVA Showbiz – Penyanyai cantik Mayangsari memang tak pernah lepas dari sorotan warganet di media sosial, sejak pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.Sejak saat itu kehidupan pribadi wanita asal Purwokerto itu selalu menjadi perbincangan publik. 

Punya Utang Tapi Nekat Bagi-bagi THR ke Saudara, Buya Yahya: Cuma Pengen Disanjung

Seperti baru-baru ini istri dari Bambang Trihatmodjo itu tengah menjadi sorotan , gara-gara memamerkan momen dirinya diberikan uang belanja dari sang suami. Makin aktif di media sosial, sosok Mayangsari kini lebih sering membuat berbagai konten kegiatannya sehari-hari di kanal YouTube pribadinya, Mayangsari Channel.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official
Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Seperti halnya video yang beredar baru-baru ini, dimana dirinya memamerkan uang jajan belanja sebanyak Rp 10 Juta dari suaminya.  Dalam videonya tersebut, Mayangsari tak hanya bangga diberikan uang belanja dalam jumlah banyak oleh sang suami. 

Namun dirinya juga membeberkan sikap royal sosok Bambang Trihatmodjo terhadap istrinya itu. Secara blak-blakan, Mayang mengungkapkan jika dirinya tak diperbolehkan untuk pulang, jika uang belanja pemberian suaminya itu belum habis.

Unggah Video Pamer Sajam di Medsos, 2 Anak Bawah Umur Diciduk Polisi

Mayangsari

Photo :

"Jadi tadi saya bawa uang, berapa?" tanya Mayangsari pada kedua wanita yang berada di sebelahnya saat berada di dalam mobil 

"Rp 10 Juta," jawabnya.

"Oke, sekarng terisisa... Sisanya sekarang tinggal... Padahal tadi katanya kalau uangnya nggak sampai habis nggak boleh pulang kata suami saya," jelas Mayangsari.

"Terima kasih dikasih uang belanja uang belanja. Suami kamu suka ngasih uang belanja? Dikasihlah pasti ya, iya dong. Prempuan itu kadang diperes-peresin aja udah happy. Kasih Rp100 Ribu, udah sana jajan itu udah happy banget," terangnya lagi sambil tertawa bahagia.

Lebih lanjut, dirinya pun menceritakan tentang kewajibannya sebagai seorang istri yang sangat bertanggung jawab.  Lalu dengan gaya bercandanya, Mayang pun menyebut jika adanya istilah KPK dalam rumah tangganya itu jika dia tidak amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu.

"Sebagai ibu negara punya kewajiban untuk memasak belanjaan tadi ya. Setidak-tidaknya mungkin menurut suami saya itu bentuk pertanggungjawaban saya ya dengan uang yang dia kasih. Apa nih, kamu korupsi apa enggak. Kalau enggak saya nggak dibawa ke KPK, KPK rumah tangga. Saya dibawanya ke PKK," ujar Mayangsari lagi sambil tertawa.

Pengakuan Mayangsari dalam video itupun lantas viral dan beredar di media sosial. Tak sedikit akun Instagram gosip yang membagikan ulang unggahan video tersebut di media sosial miliknya. Seperti salah satunya Instagram gosip @bundsthetic yang dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 11 April 2023 ini.

Sontak saja unggahan ulang akun Instagram gosip itu pun langsung menuai banyak reaksi warganet di media sosial.  Alih-alih diberi pujian, Mayang justru menuai banyak cibiran dari warganet.

"Aurel dan Mbak Gigi ketawa ngeliat ini ???? sepuluh juta doang mah brp persen dari 3digitnya ekwkwk," kata warganet.

 "10juta sptnya receh itu utk kaliber pak Bambang. Nah sisanya 990juta monggo mba Mayang pastikan dulu dikasih ke siapa sm pak Bambang? Bukan apa2 mba, takutnya ada pelakor, kan ga enak ya kalo sampe diambil pelakor," sindir lainnya. 

"Oh cuma 10 jt sekelas pak bambang org real kaya mah ya belanja puluhan jt juga ga umbar2 itu real orang kayahh," tambah warganet lainnya.

"10juta sptnya receh itu utk kaliber pak Bambang. Nah sisanya 990juta monggo mba Mayang pastikan dulu dikasih ke siapa sm pak Bambang? Bukan apa2 mba, takutnya ada pelakor, kan ga enak ya kalo sampe diambil pelakor ," ujar lainnya.

"The real orang kaya lama gakpernah pamer bahkan tidak terlihat kalo dia kaya," tulis warganet.

"Pasti cuman buat bercanda sj.. 10 juta buat beliau itu sm dgn sy ngasih uang jajan ke anak sy buat beli seblak," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya