Profil Zayyan, Pemuda Indonesia yang Bakal Debut Jadi Idol K-Pop Bareng XODIAC

Zayyan.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Baru-baru ini diumumkan melalui Twitter @XODIACOfficial tanggal debut Zayyan telah resmi dirilis. Pemuda asal Indonesia itu akan debut pada tanggal 25 April 2023 dalam grup bernama XODIAC yang beranggotakan dua orang lainnya yakni Beomsoo dan Wain. Mereka akan debut dengan lagu berjudul Throw A Dice. 

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Zayyan member OCJ Newbies

Photo :
  • Instagram Zayyan

"XODIAC – ‘THROW A DICE’ ZAYYAN. 2023. 04. 25 6PM (KST)," bunyi keterangan yang diutlis dalam unggahan @XODIACOfficial, dikutip VIVA pada Selasa, 11 April 2023.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Setelah tanggal debut Zayyan bersama XODIAC diumumkan, banyak orang yang mulai penasaran dengan sosoknya. Berikut ini profil Zayyan, bakal debut sebagai idol K-Pop yang dihimpun dari berbagai sumber. 

Profil Zayyan

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau dikenal sebagai Zayyan merupakan trainee di agensi OCJ Entertainment. Sebelumnya, pemuda tampan kelahiran 23 Februari 2000 itu juga pernah mengikuti ajang pencarian Rising Star Indonesia musim ketiga tahun 2018. Selain itu, juga pernah mengikuti audisi Indonesian Idol musim 10 pada 2019.

Pemuda berusia 23 tahun itu juga pernah menjadi talent di CoppaMagz dan Erain Entertainment. Memiliki suara yang merdu, Zayyan bahkan sempat memperlihatkan talentanya di kanal YouTube miliknya yang bernama ZYYN dengan mengcover lagu-lagu. 

Biodata Zayyan:

Zayyan.

Photo :
  • Twitter

Nama lengkap: Muhammad Rifki Fahri Zayyan

Nama Panggilan: Zayyan

Tempat, tanggal lahir: 23 Februari 2000

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Agensi: OCJ Entertainment)

Instagram: @zayyanzayy

YouTube: ZYYN

Kabar dirinya yang akan segera debut itu pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, unggahan fotonya di Twitter telah mendapat lebih dari 44 ribu like hingga artikel ini ditulis. 

Zayyan menjadi orang Indonesia kedua yang menjadi trainee dan bakal debut jadi idol K-Pop. Sebelumnya, ada Dita Karang yang berhasil menjadi seorang idol K-Pop dalam girlband bernama Secret Number.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya