Ditemukan Meninggal, Ini Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Jung Chae Yul

Jung Chae Yul
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea atas meninggalnya model sekaligus aktris Jung Chae Yul di usia 26 tahun. Sang aktris ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya pada Selasa, 11 April 2023. 

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Kematian mendadak Jung Chae Yul tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi publik. Terutama tim produksi, para pemeran dan sutradara drama 'Wedding Impossible'. Seperti diketahui Jung Chae Yul memang tengah menjalani syuting untuk drama yang diangkat dari cerita webtoon tersebut. 

Jung Chae Yul

Photo :
  • Instagram
Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Sebelum meninggal, sang aktris sempat membintangi beberapa drama dan film. Lantas, apa saja drama dan film yang pernah dibintanginya sebelum meninggal dunia? Berikut ini drama yang pernah dibintangi oleh Jung Chae Yul yang dihimpun dari VIVA dan sumber lainnya pada Selasa, 11 April 2023. 

Drama dan Film yang pernah dibintangi

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Jung Chae Yul

Photo :
  • AllKpop

Jung Chae Yul telah melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan pertama kali muncul pada tahun 2016 lalu di acara TV Devil's Runaway. Debutnya sebagai seorang aktris di korea dimulai pada tahun 2018 melalui film berjudul Deep.

Kemudian, pada tahun 2020, aktris berusia 26 tahun itu mulai menjadi pemeran pendukung dalam drama berjudul Zombie Detective dan berperan sebagai Bae Yoon Mi. Selanjutnya, di tahun 2022, Chae Yul juga menjadi pemeran pendukung di drama berjudul I Have Not Done My Best Yet yang berperan sebagai Kim Hyo Ji.

Sementara itu, pada tahun ini Jung Chae Yul didapuk untuk membintangi drama berjudul Wedding Impossible. Drama tersebut ditulis oleh Park Seul Gi dan dibintangi juga oleh Jeon Jong Soo dan Moon Sang Min.

Wedding Impossible sendiri merupakan drama bergenre romantis yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang pewaris chaebol Goo Chan Yeol yang melamar Oh Da Jung, seorang aktris yang tak dikenal. Oh Da Jung pun mengambil kesempatan itu meskipun dirinya mengetahui bahwa Goo Chan Yeol adalah seorang gay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya