Ayu Ting Ting Keliling Kampung Bangunin Sahur Bareng Warga, Banjir Pujian

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah ramai diperbincangkan. Pelantun single Alamat Palsu itu berhasil mencuri perhatian karena adanya video yang menampilkan dirinya ikut rombongan untuk membangunkan sahur. Video itu viral di media sosial khususnya Instagram.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @lambegosiip. Dalam video itu, Ayu yang mengenakan baju berwarna merah muda tampak sedang asyik menabuh bedug dan berkeliling bersama pemuda di sekitar tempat tinggalnya untuk membangunkan sahur. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sesekali, Ayu tampak tersenyum bahagia. Ia juga mencoba memancing tawa dengan bercanda bersama anak-anak muda tersebut.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

"Dibangunin sahur sama artis kita nih," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Selasa, 11 April 2023.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Aksi Ayu Ting Ting berkeliling bersama warga untuk membangunkan sahur itu lantas mendapat banyak komentar positif dari para warganet. Mereka memuji Ayu karena tetap rendah hati dan berbaur dengan masyarakat meski telah menjadi artis papan atas. 

"tapi serius keluarga dia bnran gak sombong,” kata netizen.

"Mkin tambah syg aja akohh sama lu @ayutingting92, sahut yang lain.

"Pernah ketemu lagi beli bubur, orangnya ramah,” pungkas warganet.

Ayu Ting Ting selama ini memang dikenal ramah dengan tetangga di sekitar tempat tinggalnya di daerah Depok, Jawa Barat. Meski saat ini kariernya semakin melesat, namun Ayu tidak sombong dan tetap rendah hati. 

Nama Ayu Ting Ting awalnya meledak di pasaran berkat lagu Alamat Palsu. Setelah itu, ibu satu anak itu semakin memantapkan kariernya sebagai seorang penyanyi yang mempopulerkan banyak lagu, seperti Sambalado, Geboy Mujaer, Sik Asik, Minyak Wangi, dan yang lainnya.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Ayu juga mulai merambah dunia seni peran dengan membintangi beberapa film seperti Dimsum Martabak dan Arwah Tumbal Nyai. Tidak berhenti di situ, kini Ayu juga aktif sebagai seorang komedian dalam beberapa acara televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya