Diisukan Pindah Agama, Devano Danendra Angkat Bicara

Devano Danendra
Sumber :
  • IG @iamdevano

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyebut dirinya pindah agama. Isu itu mencuat akhir-akhir ini setelah Devano mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di toilet. Warganet dibuat salfok karena dalam foto itu Devano diduga mengenakan kalung salib.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pribadinya, Devano akhirnya angkat bicara. Ia menyebut isu itu sebagai hoaks alias berita bohong. Pernyataan itu diunggah pada Selasa, 11 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"cobaan dateng lagi. dari berita hoax pindah agama dll," tulis Devano Danendra dikutip VIVA, Rabu, 12 April 2023.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Selain itu, dalam pernyataan yang diunggahnya tersebut, Devano juga mengabarkan bahwa channel YouTube miliknya hilang karena di-hack oleh orang tidak bertanggung jawab, sehingga video-video yang ada dalam channel YouTube Devano tidak bisa ditonton.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"lalu hari ini account youtube devano di hack sama orang dan untuk sementara teman teman belum bisa nonton dulu ya video video di youtube devano karena accountnya hilang :(," tulis Devano.

Kemudian, Devano berharap channel YouTube miliknya itu bisa segera kembali sehingga ia bisa membagikan karya-karya untuk dinikmati oleh para penggemarnya.

Devano

Photo :
  • IG @iamdevano

"semoga masih bisa dikasih kesempatan buat
accountnya balik lagi. mari kita senyum saja lalu
pasang muka lebih tebal lagiii
," kata Devano.

Sebagai informasi, sebelumnya Iis Dahlia juga sempat angkat bicara terkait berita hoaks Devano pindah agama. 

"Ada yang kirim ginian. Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka," kata Iis Dahlia menanggapi video TikTok berjudul Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya