Boy William Bantah Pertemuan Ayu Ting Ting dan Sang Oma Settingan

Boy William
Sumber :
  • IG @boywilliam17

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Boy William akhirnya mempertemukan sosok Ayu Ting Ting dengan keluarga besarnya termasuk dengan sang nenek, Oma Lazuardi. Bahkan pertemuan itu juga sempat diabadikan di channel YouTube miliknya.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Sontak saja pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William tersebut semakin menguatkan kedekatan keduanya yang lebih dari sahabat. Namun tidak sedikit dari para pengguna media sosial yang juga mempertanyakan tentang pertemuan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan tidak sedikit yang menyebut pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William adalah settingan belaka. Terkait dengan pertemuan Ayu Ting Ting dengan sang oma dan keluarganya, Boy William memastikan, itu semua adalah asli alias tanpa rekayasa.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Itu adalah salah satu adegan real mereka ketemu pertama kali," kata Boy William mengutip tayangan YouTube.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Diungkap Boy William, pertemuan antara Ayu Ting Ting dan keluarganya lantaran banyak yang bertanya tentang hubungan di antara keduanya.

"Ini karena kami ramai diberitakan, sampai keluarga tanyain hal yang sama ke kami. Ada apa sih sebenarnya," ujar Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Tak mau membuat bingung akhirnya Boy William membawa Ayu Ting Ting ke rumahnya untuk bertemu. Pertemuan ini juga tak luput diabadikan Boy William di channel YouTubenya.

"Jadi sekalian, dibawa ke rumah dan kami buat reality show. Sebenarnya kayak keluarga artis lainnya punya daily vlog. Cuma dikemas dalam bentuk reality show," ujar Boy William.

Di sisi lain, Boy juga mengaku tentang ketakutan Ayu Ting Ting saat pertama kali bertemu dengan neneknya.

"Iya awalnya dia sedikit takut. Ya biasalah namanya orang baru ketemu keluarga teman, apalagi orang tua. Pasti deg-degan sedikit," ungkap Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya