Denise Chariesta Over Kredit Mobil Demi Biaya Lahiran

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – YouTuber Denis Chariesta baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya. Wanita yang pernah mengaku sebagai selingkuhan pria berinisial RD itu kini mengumumkan bahwa ia hendak menjual mobil mewahnya untuk biaya kehamilan dan persalinan.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Denise membagikan foto-foto mobil berwarna merah itu di Instagram. Ia butuh menjual mobil itu dengan cepat dengan cara oper kredit karena mobil tersebut masih dalam masa cicilan. Denise juga mengaku punya banyak cicilan sehingga ia tak sanggup lagi mengatasinya. Scroll lebih lanjut ya.

"BUTUH UANG CEPAT! JUAL CEPAT OPER KREDIT. Kebanyakan tunggakan dan cicilan bumil nggak kuat. Info lebih lanjut hubungi Frida: 081991991992," tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip Rabu 12 April 2023.

Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Denise Chariesta juga menambahkan bahwa uang dari hasil penjualan mobil itu rencananya akan digunakan untuk biaya persalinan secara caesar eracs yang biayanya diperkirakan sekitar Rp40-60 juta. 

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

"NB: buat bantu bayar lahiran juga nih gaes. Mau caesar eracs, terus gue mau ganti aerox aja," sambungnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta membuat heboh lantaran membagikan foto testpack garis dua atau positif hamil. Mengiringi unggahan itu, Denise penasaran apakah garis dua berarti akan punya anak kembar.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Hingga kini, belum diketahui kapan Denise Chariesta dan sang kekasih yang berinisial JK itu menikah. Tidak sedikit netizen yang menduga bahwa Denise hamil anak JK di luar nikah, tetapi banyak juga yang beropini bahwa mereka sudah menikah secara diam-diam.

Menanggapi unggahan Denise soal penjualan mobil itu, netizen lantas mencibir pria yang dipanggil Denise 'beruang' itu yang diduga tidak bertanggung jawab terhadap kekasihnya perihal kondisi finansial yang berkaitan dengan calon buah hatinya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Perasaan lakinya tajir. Jangan jual aset lah, malu ama Razman," komentar salah satu netizen.

"Kok dijual mobilnya mbak, kan ada suaminya mbak, tanggung jawab lah mbak, kalau buat lahiran mbak gak harus jual mobil cakep begitu," kata yang lainnya.

"Lahiran tanggungan beruang say, sama beruang sajalah," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya