Setelah Isu Pindah Agama, Devano Danendra Ngaku Dapat Cobaan Lagi

Devano Danendra
Sumber :
  • Instagram @iamdevano

VIVA Showbiz – Devano Danendra belakangan ini menjdi bahan gunjingan netizen setelah membagikan foto berkalung salib. Tidak sedikit yang mengira putra Iis Dahlia itu pindah agama atau menudingnya mempermainkan agama.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Iis Dahlia pun ikut buka suara untuk membela anaknya. Ia mengungkapkan bahwa Devano mengenakan kalung tersebut sebagai aksesoris fashion dan tidak bermaksud untuk merujuk pada agama manapun.

Devano

Photo :
  • IG @iamdevano
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Setelah kejadian itu mereda, kini Devano mengaku mendapatkan cobaan yang lain. Melalui unggahan di Instagram, Devano Danendra juga menyebut isu dirinya pindah agama adalah hoaks semata. Selain itu, kini akun YouTube nya diretas oleh orang tak dikenal sehingga ia tidak bisa menggunakannya.

"Cobaan dateng lagi, dari berita hoax pindah agama dan lain-lain, lalu hari ini account youtube devano di-hack sama orang," tulis Devano, dikutip Rabu 12 April 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Devano mengungkapkan bahwa ia masih belum berhasil mendapatkan akunnya kembali. Akibatnya, Devano tidak bisa mengunggah konten terbaru di akun tersebut. Bintang film MeloDylan itu berharap masih bisa mengembalikan akunnya lagi.

"Dan untuk sementara teman-teman belum bisa nonton dulu ya video-video di YouTube Devano karena account-nya hilang," kata Devano.

"Semoga masih bisa dikasih kesempatan buat account-nya balik lagi," sambungnya.

Dihadapkan dengan cobaan yang bertubi-tubi, Devano Danendra berusaha ikhlas dan tersenyum menghadapi setiap masalahnya. Ia juga ingin memasang wajah tebal yang berarti mempan dengan kritik atau tidak mau peduli.

Devano Danendra

Photo :
  • IG @iamdevano

"Mari kita senyum saja lalu pasang muka lebih tebal lagi," tegasnya.

Sementara itu, terkait dengan gaya Devano Danendra yang kerap menuai kontroversi, Iis Dahlia mengatakan bahwa ia memberikan kebebasan untuk Devano mencoba berbagai hal. Akan tetapi, tetap ada beberapa hal yang dilarang keras untuk sang putra seperti menggunakan narkoba dan menghamili wanita.

Terkait hebohnya Devano memakai kalung salib, Iis Dahlia menyatakan bahwa Devano belakangan ini suka meniru gaya idolanya dalam berpakaian. Pemain film Dear Nathan tersebut mengidolakan Harry Styles dan menjadikannya sebagai kiblat fashion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya