Jadwal Tayang Film Buya Hamka Dipercepat, Laudya Cynthia Bella Ungkap Penyebabnya

Konferensi pers film Buya Hamka.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Film Buya Hamka karya sutradara Fajar Bustomi diketahui menjadi salah satu film yang paling dinanti. Mengingat proses pembuatan film ini yang dilakukan sekitar sejak beberapa tahun yang lalu. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film yang dibintangi sejumlah aktor seperti Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Ben Kasyafani, Ayu Laksmi, Dessy Ratnasari, Mawar de Jongh, Bebi Tsabina, Marthino Lio, Donny Kesuma, dan masih banyak lagi akan dimajukan jadwal penayangannya.

Film Buya Hamka.

Photo :
  • Istimewa
Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Jika sebelumnya direncanakan akan tayang pada 20 April 2023, penayangan Buya Hamka dimajukan menjadi 19 April 2023. Hal ini diungkap oleh Laudya Cynthia Bella saat konferensi pers.

“Kami ada kabar baik untuk teman semua Insya Allah film Buya Hamka yang direncanakan tanggal 20 itu kami rubah Insya Allah di 19 April,” kata Bella saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, Rabu 12 April 2023.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Jadwal tayang yang dimajukan satu hari ini menyusul dengan pengumuman libur cuti bersama Idul Fitri 1444H yang jatuh mulai tanggal 19 April.

“Kita mengikuti pengumuman pemerintah untuk cuti bersama jadi (penayangan film Buya Hamka) kami juga maju,” kata Produser Falcon, Frederica. 

Sementara itu Bella mengungkap bahwa dimajukannya tanggal penayangan film ini bisa menjadi angin segar bagi para pecinta sosok Buya Hamka.

“Karena responsnya Insya Allah sangat positif dan mungkin ada beberapa teman-teman yang enggak sabar nonton karena menurut saya kurang satu hari (dimajukan) itu bermanfaat sekali. Yanh tadinya tanggal 20 jadi tanggal 19 ini kan berita baik,” kata Bella.

Konferensi pers film Buya Hamka.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Di sisi lain wanita yang kini mantap berhijab itu mengungkap alasan mengapa masyarakat Indonesia wajib menonton film Buya Hamka ini. Salah satunya adalah tentang sosok dari Buya Hamka.

“Banyak nilai sejarah, banyak yang saya enggak tau dan saya rasa banyak anak muda sekarang mungkin hobi baca Insya Allah tau Buya. Ada sebagian juga uang kurang mendapat info tentang kisah Buya Hamka Insya Allah setelah menonton ini dapat hikmah, yang paling penting bisa mendapat hikmah dan pelajaran dari apa yang kita liat,” ungkap Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya