Diisukan Menjalin Hubungan Asmara, Ayu Ting Ting: Yang Suka Duluan Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan ini tengah ramai diisukan menjalin hubungan dekat lebih dari teman. Warganet pun sontak saja menyorot kedekatan mereka berdua. Sebagian besar penggemar menyetujui jika sahabat beda status itu menjadi sepasang kekasih. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Meski tidak tegas mengungkapkan status hubungan mereka, tapi penyanyi lagu Alamat Palsu itu cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa Boy William memiliki perasaan lebih kepada dirinya terlebih dahulu. 

“Hei masyarakat, yang cinta duluan itu dia. Bukan aku! Yang telepon mulu itu dia, bukan aku!” kata Ayu Ting Ting seperti dilansir dari video yang diunggah channel YouTube BW pada Kamis, 13 April 2023. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Mendengar klaim ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut, Boy William tidak mau kalah. Bermaksud untuk membela dirinya, dia mengatakan bahwa sang pedangdut sering kali mengungkapkan rasa rindunya lewat pesan WhatsApp. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

“Asal kalian tahu ya, setiap gue bangun pagi, isi WhatsApp gue itu chat dari dia semua,” jelas Boy. Ayu Ting Ting juga membocorkan bahwa Boy William selalu menyempatkan diri untuk menelepon dirinya semalam apapun. 

Sontak saja video tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak dari mereka yang merasa senang melihat kedekatan yang sedang dijalin oleh Boy William dan Ayu Ting Ting. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

“Semoga jodoh ya kalian. Enggak terbayang kalau kalian menikah. Ayu tenar, Boy businessman,” ungkap seorang warganet.

“Boy dan Ayu ini cocok banget. Semoga sampai menikah,” warganet menambahkan. 

“Banyak yang mendoakan kalian berdua berbahagia. Bagaimana pun hubungan kalian nanti jangan saling menyakiti ya,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya