Mengejutkan, Begini Reaksi Fuji saat Dapat THR dengan Nilai Fantastits dari Dokter Tajir

Fuji berhijab
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus selebriti muda Fuji Utami Putri kini semakin dikenal masyarakat, setelah dirinya kehilangan sosok kakak kandung dan ipar yang begitu ia cintai. Kini, Fuji berubah menjadi seorang selebriti muda yang kaya raya dengan berbagai pencapaian yang diraihnya. 

Kemnaker Menyatakan Kepada Pengusaha yang Telat Bayar THR akan Dikenai Denda 5 Persen

Meskipun baru beranjak usia 20 tahunan, Fuji membuktikan dirinya berhasil mewujudukan impiannya serta kakak kandung dan iparnya untuk memiliki rumah baru nun mewah dengan harga fantastits.

Tentu saja impiannya tersebut tak lepas dari banyaknya dukungan dari orang-orang terdekatnya yang begitu mengasihi wanita berusia 20 tahun itu. Meskipun harus kehilangan mendiang figur sang kakak kandung dan iparnya, Vanessa Angel, Fuji masih bisa merasakan kasih sayang tersebut dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Fuji berhijab

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Lebih lanjut, rezeki adik ipar Vanessa Angel ini juga seolah tak ada habisnya, lantaran banyak orang yang kerap memberikan sesuatu hal terhadap wanita bertubuh mungil tersebut.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Terbukti, banyak orang terdekatnya memberikan berbagai perabotan rumah untuk kediamannya yang baru. Selain itu, menyambut momen Lebaran nanti, baru-baru ini sosok dokter tampan nun rupawan pemilik klinik kecantikan dr Oky Pratama baru saja memberikan adik Fadly Faisal itu hadiah THR.

Sontak saja adik Bibi Ardiansyah itu pun lantas dibuat terkejut dan seketika senang bukan main usai mendapatkan THR dari dokter yang dikenal tajir melintir ini. Reaksinya pun sungguh mengejutkan, di mana Fuji Utami Putri sontak dibuat berjoget riang sambil jingkrak-jingkrakan usai mendapatkan THR dari sang dokter.

Fuji pun sempat mengungkapkan pada momen tersebut, perihal nominal THR yang diberikan oleh dokter ahli kecantikan itu. Alih-alih hanya jutaan rupiah, rupanya dr Oky mengirim uang THR terhadap Fuji Utami Putri senilai Rp 50 Juta untuknya. Sungguh nilai yang fantastis bukan?

Momen Fuji dibagikan THR oleh sang dokter tampan itu pun diabadikannya saat dirinya tengah menyambangi kediaman rumah sang mantan Thariq Halilintar untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

Meskipun kerap bertemu di berbagai momen, keduanya kini terlihat canggung satu sama lain. Di sisi lain, Fuji sempat mengaku jika hubungannya dengan sang mantan kekasih sempat tidak sehat. Hingga saat ini, Fuji seolah mengisyaratkan jika dirinya belum ingin terburu-buru kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Thariq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya