Ria Ricis Berbagi Kebahagiaan Buat Followersnya Jelang Idul Fitri, Ada Hampers hingga THR Uang

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Menyambut momen Hari Raya Idul Fitri, sejumlah orang yang merayakannya akan memberikan sebuah hampers Lebaran menarik untuk orang-orang terdekatnya. Meskipun hampers bukan suatu keharusan dalam menyambut Idul Fitri, namun ini menjadi tradisi unik yang selalu ada setiap tahunnya.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Begitu pun yang dilakukan oleh sang YouTuber Tanah Air, Ria Ricis. Istri Teuku Ryan memang tak pernah ketinggalan soal urusan bagi-bagi THR maupun hampers kepada orang-orang yang tidak dikenalnya ataupun warganet yang ada di media sosial.

Ilustrasi hampers box

Photo :
  • Dokumentasi
Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Seperti baru-baru ini adik Oki Setiana Dewi kembali bagi-bagi hampers menjelang Lebaran kepada para pengikut setianya yang ada di media sosial pribadinya. Tak tanggung-tanggung, untuk momen Lebaran kali ini teman dekat Alshad Ahmad telah menyiapkan sejumlah hampers untuk pengikutnya di media sosial dari brand ternama Dior.

"Hampers Dior buat kalian," ungkap Ria Ricis dalam postingan terbaru di media sosial, TikTok pribadinya.

Tas LV Berisi Uang dan Emas, Kecelakaan Maut Tol Cikampek hingga Arab Saudi Pantau Hilal

Ibu anak satu ini menyebut, jika barang yang dibelinya itu merupakan edisi limited edition alias terbatas. Oleh karena itu, Ria Ricis mengungkapkan, bahwa hampers yang telah disiapkannya tersebut sengaja dipilih untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada para pengikutnya di media sosial pribadinya.

"Ini limited edition banget. Aku pesen buat kalian. Dan ini ada banyak," tuturnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis mengungkapkan jika hampers tersebut memiliki jumlah yang banyak untuk para followersnya. Dalam video yang dibagikannya di Instagram, Ria Ricis memperlihatkan sejumlah isi hampers Dior yang dibelinya tersebut.

"Mari kita buka. Hampers pertama ada scraft. Bahannya bagus banget. Terus ada parfum travel sama dompet," ujar Ria Ricis.

Tak perlu menunggu lama, sontak unggahan Ria Ricis langsung menuai berbagai reaksi dan komentar dari sejumlah warganet di media sosial. Tak sedikit yang berharap, agar bisa mendapatkan hampers fantastis merek Dior dari idolanya tersebut.

"aku mau!" seru warganet.

"Maa Syaa Allah semoga dpt THR dr kak icis," kata warganet.

"bismillahhirrahmanirahim semoga dapet hanpers dari Bu ICIS sama bang Rian aamiin," tulis lainnya.

"Bismillahirrahmanirrahim kak Icis saya mau hampersnya," tulis warganet.

"Bismillah semoga dapet THR dari ka Icis. Lebaran kali ini nggak dapet THR dari suami," kata lainnya.

"Bismillah mau THR Bu Icis. Sudah followers sejati semua sosmed bu Icis dari dulu banget," saut warganet.

Selain hampers Dior, Ria Ricis dan suaminya sebelumnya juga membagikan video saat dirinya sempat bagi-bagi THR berupa uang tunai untuk followersnya secara online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya