YG Entertainment Bantah Tudingan Rose BLACKPINK Pakai Narkoba

Rose Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Rose BLACKPINK mendapatkan tudingan miring yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan narkoba. Hal itu lantaran idol asal Korea Selatan tersebut terlihat dalam potret bersama Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry. 

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Potret tersebut dibagikan pada 11 April 2023 saat kunjungan ke rumah mewah terkenal milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow. Dalam potret tersebut, netizen memperhatikan Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won di antara para tamu.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Setelah potret tersebut diposting ke media sosial dan beredar rumor penggunaan narkoba, dengan cepat postingan tersebut langsung dihapus oleh Riccardo dari media sosialnya. 

Para penggemar mengklaim bahwa tuduhan terhadap Rose itu salah dan mereka menemukan bukti. Satu akun BLACKPINK membagikan bahwa mereka telah mengirim email ke YG Entertainment untuk menuntut tindakan hukum atas pencemaran nama baik terhadap sang idol. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Pihak YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Rose BLACKPINK pun telah menanggapi rumor tersebut dan membahas konsekuensi dari tuduhan "konyol" terhadap artisnya. 

Pada 13 April 2023, YG Entertainment menanggapi tuduhan tersebut dengan pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumor yang beredar di media sosial tentang Rose tidak. Dalam pernyataannya, perusahaan mengungkapkan sikapnya terhadap rumor dan tanggapannya.

Rose BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @roses_are_rosie

Saat ini YG Entertainment diketahui telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang dianggap telah mencemarkan nama baik artis mereka. Penyebar rumor juga tengah dipantau dan diawasi. Pada intinya YG menindak oknum penyebar berita hoaks tersebut dengan tegas. 

“Kami sedang mengejar tindakan hukum terhadap mereka yang melanggar hak dan privasi artis kami. Kami sedang memantau dan mengawasi mereka yang membuat dan menyebarkan rumor. Kami tidak akan puas dan akan merespon dengan kuat,” pernyataan dari YG Entertainment yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Kamis, 13 April 2023. 

BLACKPINK yang terdiri dari empat orang anggota yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo diketahui bakal tampil di Coachella pada 15 April 2023 mendatang. YG Entertainment juga langsung mengambil tindakan cepat untuk melindungi Rose dari komentar jahat yang menudingnya menggunakan narkoba. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya