Cerita Rian Saat DMasiv Ikut muncul di Camp Nou Barcelona

Dmasiv di Camp Nou
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Band D’Masiv kembali mencuri perhatian publik. Kali ini potret band tersebut terpampang di LED Parimater (e-Board) di markas klub sepak bola Barcelona, Spanyol, Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam unggahan sang vokalis, Rian Ekky Pradipta terlihat nama band DMasiv serta potret lima personel band tersebut terpampang di sana. Scroll lebih lanjut ya.

@dmasivbandofficial di sudut stadion Campnou @fcbarcelona thank you @spotifyid @spotify #dmasiv20adtotheworld,” tulis Rian di akun instagram pribadinya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna Instagram.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Yok login yok bang bisa yok bisa. Namanya udah di camp nou tuh tinggal nunggu hatinya aja hehehe,” tulis netizen.

Mulai sekarang bang Rian jadi decul,” ujar lainnya.

Dmasiv di Camp Nou

Photo :
  • ist

Sementara itu, saat ini Band D’Masiv diketahui tengah berada di Los Angels Amerika. Band tersebut diketahui diundang untuk manggung di acara NAMM SHOW event musik tahunan di Amerika Serikat yang diselenggarakan oleh National Association of Music Merchants (NAMM). NAMM dikenal sebagai panggung industri terbesar, menyatukan komunitas teknologi musik, suara, dan hiburan global.

"Di tanggal 10 nanti kita berangkat ke LA di California, kita akan manggung di acara music exhibition di tanggal 13 April namanya NAMM Show kita akan memainkan alat musik asli Indonesia seperti gitar, bass asli buatan Indonesia," kata Rian D'Masiv kepada VIVA.co.id, saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 4 April 2023 lalu. 

Lebih lanjut, nantinya dalam music show tersebut, Rian dan kawan-kawannya memiliki misi untuk mempromosikan alat musik dari Indonesia asal UMKM. Promosi ini diharapkan agar alat musik dari Indonesia bisa diekspor ke luar negeri.

Dmasiv

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Brand lokal yang memang mencoba menembus pasar dunia, pasar global. Dan kita mau kasih tahu bahwa kualitas alat musik kita tidak kalah dengan buatan Amerika atau Eropa," katanya.

Selain itu, melalui acara NAMM ini juga diakui Rian menjadi batu loncatan bandnya untuk memperkenalkan musik D'Masiv secara lebih luas lagi.

"Dengan kita dapat undangan besok tanggal 10 April jadi salah satu batu loncatan kita untuk mengenalkan musik D'Masiv dengan memainkan musik dari Indonesia," katanya.

Sebagai informasi, NAMM Show adalah adalah salah satu pameran dagang produk musik terbesar di dunia. NAMM ini memiliki rekanan di Eropa adalah Musikmesse di Frankfurt. Acara ini menarik banyak musisi terkenal, banyak di antaranya didukung oleh peserta pameran dan datang untuk mempromosikan model dan perlengkapan khas mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya