Soal Komentar di Instagram, Abdel Achrian Bela Komeng: Gak Tersinggung Sama Sekali

Abdel Achrian dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram @abdelachrian

VIVA Showbiz – Putri sulung sang presenter sekaligus komedian Abdel Achrian, Keissha A Wulandari meninggal dunia di usia 22 tahun. Salah satu rekan komedian, Komeng, turut menuangkan komentar di unggahan Abdel Achrian yang sedang berduka, tapi warganet menilai dia tidak ada empati. 

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Namun rupanya, Abdel Achrian mengaku bahwa dirinya tidak tersinggung dengan ucapan duka yang disampaikan oleh Komeng terhadap mendiang sang anak. Abdel juga tidak ingin berkomentar soal ulah warganet yang tidak setuju dengan komentar tersebut. 

“Iyalah yang namanya orang kan ada aja ini-nya, tapi kalau buat saya, itukan komen buat saya. Kalau saya-nya enggak merasa tersinggung sama sekali ya sudahlah,” kata Abdel ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Abdel Achrian dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @abdelachrian

Abdel Achrian menilai bahwa cara komedian Komeng menuangkan komentar di unggahan duka cita tersebut sudah menjadi ciri khas sang komedian. Abdel malah mengatakan bahwa komentar Komen menjadi salah satu hal yang membuat dirinya kembali tersenyum

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

"Kalau ditanya pendapat saya, mungkin itu salah satu hal yang membuat saya tersenyum di hari itu ya, Si Komeng siaul" ungkap Abdel Achrian.

Meski warganet menganggap ucapan tersebut tidak ada empati, Abdel mengaku bahwa dirinya memaklumi duka cita yang disampaikan rekannya itu. Dia menyebut bahwa sudah seperti itu mengenal komedian yang bernama asli Alfiansyah Bustami itu. 

Pelawak Komeng

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

“Ya namanya Komeng ya gitu ya ha-ha-ha, mau ngomong apa juga orang Komeng, mau diapain gitu,” tutur Abdel.

Seperti diketahui, Abdel Achrian beberapa waktu lalu menyampaikan kabar duka mendalam atas meninggalnya sang putri. Dalam unggahan tersebut, komedian Abdel turut menyertakan foto makam tempat sang anak dikebumikan. Tidak lama, Komeng pun turut berkomentar. 

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini," tulis Abdel Achrian dilansir dari Instagram pribadinya. 

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ye pak Aab @abdelachrian. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yang cewe (meninggal dunia), sampai nggak makan-makan Ane (emang bini Ane nggak masak sih)," tulis Komeng di unggahan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya