Devano Danendra Akui Tertekan Jadi Anak Iis Dahlia Hingga Mau Bunuh Diri

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA Showbiz – Devano Danendra sempat mengungkapkan bahwa menjadi anak artis populer itu tidak selalu berdampak baik untuk kehidupannya. Dia bahkan mengaku sangat tertekan dengan embel-embel anak Iis Dahlia yang merupakan seorang pedangdut tersohor di Tanah Air. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Penyanyi yang kini berusia 20 tahun itu merasa bahwa apapun yang dilakukan oleh dirinya selalu menuai komentar negatif dari warganet. Hal ini tentu saja karena dihubungkan dengan imej negatif sang ibunda yang kerap disebut kasar dan sombong

"Tetep aja dari semua itu yang udah gue lakuin secara setulus hati gue, ngerasa gue kayak nggak pernah berhasil, orang tuh selalu ngganggap gue, 'yaudah lu anak Iis Dahlia'," kata Devano Danendra ketika menjadi bintang tamu di podcast YouTube Langit Entertainment.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Devano Danendra

Photo :
  • IG @iamdevano

"Iis Dahlia itu Iis Dahlia yang sangat-sangat sombong, kasar dan lainnya, jadi gue ngerasa kayak aduh, capek juga gue mau ngapain juga tetep kayak gitu terus," imbuhnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Seperti diketahui, Iis Dahlia adalah salah seorang penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara yang cukup banyak memiliki haters atau pembenci dirinya. Sebab, selama di dunia hiburan, Iis Dahlia dikenal sebagai seseorang yang ceplas-ceplos ketika berbicara. 

Karena hal tersebut, Devano Danendra selaku anak kedua dari Iis Dahlia meminta langsung kepada sang ibunda untuk tidak melakukan hal-hal yang nantinya menuai kontroversi dan komentar pedas dari warganet. 

"Makanya gue bilang sama nyokap gue, 'kalau ibu sayang sama aku ibu stop, kalau ibu pengen anaknya sukses ibu stop', stop yang dimmick-gimmick dan lain-lain," tambah Devano Danendra.

Kondisi tersebut, menurut Devano Danendra, membuat dirinya merasa sangat depresi sampai sempat berpikir untuk bunuh diri. Pernyataan itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Beberapa dari mereka bisa memaklumi kondisi yang dialami Devano. 

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

“Dari sini gue bisa melihat aslinya Devano yang apa adanya, bukan ada apanya,” kata salah seorang warganet. Kemudian yang lain mengatakan, “Wajar sih dia merasa lelah, karena dia berjuang buat karya tapi selalu direndahkan hanya karena dia anak Iis Dahlia.” 

Akan tetapi, ada juga warganet yang menganggap bahwa Devano Danendra tidak akan dikenal publik bila bukan karena anak dari pedangdut kondang Iis Dahlia. “Ya Allah, bagaimana ya hati seorang ibu mendengar pernyataan anaknya seperti ini?”

Meski mendapat kritik pedas dari warganet untuk dirinya, mantan kekasih Naura Ayu itu mengaku bahwa dirinya sudah bisa berdamai dengan keadaan. Dia lebih memilih untuk menutup telinganya dari komentar buruk warganet. 

“Sudah waktunya aku bersikap masa bodo. Mau aku minum alkohol, pakai anting, aku menambah piercing sudah enggak peduli lagi sih,” tutup Devano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya