Lagi, Nick Carter Dilaporkan Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

Nick Carter
Sumber :
  • Good Morning America

VIVA Showbiz – Penyanyi Nick Carter kini kembali jadi sorotan seusai dilaporkan atas kasus pelecehan dan kekerasan seksual. Gugatan tersebut diajukan oleh rekan penyanyi bernama Melissa Schuman yang mengaku sebagai korban.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Melansir TMZ, Jumat, 14 April 2023, Dalam dokumen persidangan, Melissa menjelaskan kejadian itu terjadi pada 2002 di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Kala itu, ia masih berusia 18 tahun dan dipaksa untuk melakukan seks oral oleh kakak dari Aaron Carter tersebut.

Aaron Carter dan Nick Carter

Photo :
  • toofab.com
Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Melissa Schuman pun mengaku itu merupakan pengalaman seksual pertamanya dan ia dipaksa untuk melakukan hal itu. Meskipun ia sudah menegaskan bahwa dirinya baru mau melakukannya setelah menikah.

Penyanyi berusia 38 tahun itu pun sempat melaporkan personel Backstreet Boys tersebut lima tahun lalu ke polisi Santa Monica. Namun penyelidikan entah kenapa justru dihentikan dan tak ada perkembangannya.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Kini ia pun melaporkannya kembali di California dan berharap agar mendapatkan keadilan dari kejadian tak menyenangkan yang membuatnya trauma.

Melisa Schuman melaporkan bersama Shannon Ruth (yang juga mengaku sebagai korban) pada Februari lalu.

Dalam laporannya, Nick menyebutkan Schuman mengajarkan dan memprovokasi Shannon Ruth untuk menuntutnya serta melakukan pemerasan yang membuatnya merugi hingga jutaan dolar.

"Melissa Schuman telah mengarang kisah tersebut selama bertahun-tahun namun tuntutannya tak pernah terbukti ketika ia mengajukan pada 2017 dan kini pun sama," ujar kuasa hukum Nick Carter, Liane K Wakayama, pada TMZ.

Nick Carter.

Photo :
  • Instagram @nickcarter.

Kini kasus itu masih bergulir di persidangan dan pihak Nick Carter pun masih menantikan bagaimana keputusan hakim atas kasus ini.

Pengacaranya pun menegaskan Nick Carter tak terganggu dengan pembohongan publik tersebut dan akan terus melanjutkan tuntutannya untuk memenjarakan Melissa Schuman atas fitnah yang mencederai ia dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya