Terungkap Alasan Gisella Anastasia dan Gading Marten Belum Pernah Double Date

Gempi Bersama Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • Instagram: Gading Marten

VIVA Showbiz – Baru-baru ini terungkap alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia belum pernah double date bareng pasangan masing-masing dan bersama anak mereka. Hal itu lantaran salah satu di antara mereka yakni Gading diketahui masih belum membuka diri soal pasangan kepada mantan istrinya ataupun sang anak, Gempita Nora Marten

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Hal itu diketahui saat Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi bintang tamu dalam acara Saurans bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Denny Cagur. Mulanya mereka membahas soal liburan mantan pasangan tersebut yang masih kompak bersama anak mereka layaknya keluarga utuh. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kemudian saat ditanya adakah rencana untuk melakukan double date dengan pasangan masing-masing sambil membawa Gempi, panggilan akrab sang anak, mereka mengaku belum memiliki rencana tersebut. 

“Biasanya kan (jalan-jalan) bertiga udah, ada mungkin kepikiran double date plus anak gitu?” tanya Nagita Slavina yang dikutip pada Jumat, 14 April 2023. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Belum,” jawab Gading Marten. 

Gisel, panggilan akrabnya, menambahkan bahwa selama ini mantan suaminya lah yang masih susah untuk membuka hal seperti itu. Padahal Gisel sendiri selama ini mengaku sudah terbuka dengan Gading yang masih dianggapnya sebagai keluarga. Bahkan pernah membawa pasangannya saat bersama dengan mantan suaminya itu. 

“Itu tuh yang paling susah buka begituan tuh dia, kalo saya mah orangnya dari dulu kan aku punya pacar juga kita villa samping-sampingan udah pernah,” ungkap Gisella Anastasia. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi

Photo :
  • Instagram Gading Marten

Menurut wanita berusia 32 tahun itu, Gading adalah orang yang paling susah untuk membuka diri membahas soal pasangan. Sehingga belum ada jawaban soal pertanyaan mengenai rencana apakah akan ada double date yang nantinya dilakukan oleh mereka berdua bersama Gempi. 

“Tapi kan yang paling susah terbuka soal ini (pacar) tuh dia,” lanjut Gisel. 

Seperti diketahui, Gading dan Gisel dikenal sebagai mantan pasangan yang masih sangat kompak dalam hal anak. Meskipun tak lagi menjadi sepasang suami istri, namun keduanya tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anak mereka sebagai orang tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya