Direhab Gegara Pakai Narkoba, Coki Pardede: Jujur Gak Kena Sih Rehabnya

Komika Coki Pardede
Sumber :
  • IG @cokipardede666

VIVA Showbiz – Usai menjalani rehabilitasi narkoba, Coki Pardede secara terang-terangan mengatakan bahwa rehab yang dilakukannya itu tidak begitu berpengaruh bagi dirinya. Sang komika sendiri menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

Seperti yang diketahui, Coki Pardede dicokok atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota pada 1 September 2021 lalu. Kemudian pada September 2022 lalu Coki akhirnya bebas dari masa rehab.

Coki Pardede.

Photo :
  • Instagram @cokipardede666
Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Namun, diakui Coki bahwa program yang diberikan kepadanya selama rehab tak begitu berpengaruh bagi dirinya. Hal itu diketahui saat Coki menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir. 

Mulanya Luna Maya menanyakan bagaimana proses rehab yang dijalani oleh Coki selama di tempat rehabilitasi. Apakah membuatnya memiliki perubahan dalam hidup atau malah tidak berpengaruh. 

Sinergi Bea Cukai dan Bareskrim Polri Kembali Bongkar Pabrik Ekstasi di Sunter

Rekan Tretan Muslim itu pun kemudian mengaku bahwa program rehabilitasi yang diberikan kepadanya padamasa rehab tidak tidak begitu membuat perubahan terhadap hidupnya. 

“Jujur gak kena sih rehabnya gak kena, jujur,” ungkap Coki Pardede yang dikutip pada Jumat, 14 April 2023. 

“Malah itu yang bikin akhirnya gua rehabnya, programnya kalo kita ngomong program wise itu gak kena di gua,” sambungnya. 

Perubahan tersebut malah terjadi saat ia berbincang dengan rekan sejawat lain, salah satunya seperti Ardhito Pramono. Coki juga baru sadar akan perbuatannya setelah melakukan perbincangan tersebut, bukan karena program yang diberikan oleh pihak tempat rehab yang dijalaninya pada beberapa waktu lalu. 

Coki Pardede

Photo :

“Malah ngobrol sama temen-temen itu yang bikin gua akhirnya sadar, bukan programnya sorry to say gue harus ngomong,” kata Coki. 

“Tapi ini gua ngomong rehab yang gua jalani ya, gua gak tau kalo rehab tempat lain, gua ngobrol tempat rehab yang di gua aja,” lanjutnya. 

Sebagai informasi, selama menjalani masa rehabilitasi, Coki diketahui mendapatkan berbagai macam program seperti karakter building dan medis. Akan tetapi, kedua program yang diberikan kepadanya tersebut justru tak sampai kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya