Terbaru Hina Orang Indonesia, Ini 5 Kontroversi Lina Mukherjee

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Showbiz - Baru-baru ini Lina Mukherjee menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah dirinya mengungkapan bahwa sifat orang Indonesia tol** dan sukanya gratisan.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Atas kejadian tersebut membuat dirinya mendapatkan hujan dari netizen di media sosial. Berikut beberapa kontroversi yang pernah dilakukan Lina Mukherjee, dilansir berbagai sumber:

1. Hina Orang Indonesia

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Lina Mukherjee

Photo :

Secara mengejutkan dirinya menyebutkan bahwa orang Indonesia memiliki sifat tol** dan sukanya yang gratis-gratis. hal itu disampaikan Lina Mukherjee sedang live di TikTok.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Aktivitas Lina Mukherjee saat di TikTok tak lain tak bukan mempromosikan produk-produk jualan maupun endorse-nya. Di tengah-tengah aksi jualannya. Namun ia menyebutkan saat sedang live mengatakan kepada penontonnya tidak akan membeli dan hanya menunggu gratisan saja.

2. Konten Makan Babi

Lina Mukherjee makan daging babi

Photo :
  • TikTok @lilumukerji

Lina Mukherjee dengan sadar telah membuat konten makan kulit babi, sementara dirinya merupakan seorang muslim yang dimana hal tersebut sangat diharamkan. Ia juga mengatakan bahwa makan babi bukan yang pertama kalinya. Atas kejadian tersebut dirinya langsung diserang oleh netizen.

3. Sindir Lesti Kejora

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Tepatnya pada tahun 2021, Lina Mukherjee pernah mengungkapkan bahwa wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya. Namun dirinya merasa hal tersebut bukan suatu hinaan melainkan kejujuran. Selain itu, Lina Mukherjee pernah melontarkan bahwa Lesti Kejora hamil diluar nikah.

4. Mesra dengan Saipul Jamil

Saipul Jamil, Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Lina Mukherjee dikabarkan pernah dekat dengan Saipul Jamil. Selain itu, dirinya pernah membuat heboh publik. Bahkan video Lina Mukherjee dan Saipul Jamil yang lagi mesra diatas ranjang sehingga membuat netizen menduga bahwa mereka sedang kumpul kebo.

5. Ngemis Endorse

Lina Mukherjee.

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Pendapat artis selain dari syuting ada juga dari endorse. Dengan jumlah follower sekitar 412 ribu, Lina Mukherjee tentunya mendapatkan tawaran endorse.

Namun sebaliknya, Lina Mukherjee justru menawarkan dirinya untuk di-endorse salah satu toko tas. Karena kesalahpahaman, admin toko tersebut kedapatan menolak tawaran Lina agar memberikan produknya secara cuma-cuma untuk diiklankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya